Partai Berkarya, Abdul Wahab Resmi Terima SK Kepengurusan DPC Bantargebang

17 Juli 2022, 21:48 WIB Last Updated 2022-07-18T17:28:58Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Berkarya Bantar Gebang resmi menerima Surat Keputusan (SK) seusai acara silaturahmi dan pembentukan Kepengurusan Perempuan Berkarya (PB) DPC Mustikajaya pada Minggu (17-Juli-2022).


SK itu pun diberikan langsung oleh Ketua OKK Partai Berkarya DPD Kota Bekasi, Bang Umar Ambara di Saung Danau Cipecang, Perm. Bekasi Timur Regensi (BTR), Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Dihadiri, Ketua Dewan Pakar DPD Kota Bekasi, Bang Niranto, Ketua Bapilu, Edi Rudito, Bendahara Partai DPD Kota Bekasi, Bunda Yeyen, Wakil Ketua Bidang Pertahanan, bang Iyus, Ketua OKK, Umar Ambara dan para pengurus serta anggota Perempuan Berkarya.


Ketua OKK Partai Berkarya DPD Kota Bekasi, Bang Umar Ambara mengatakan, penyerahan SK tersebut untuk kepengurusan DPC Bantar Gebang agar mereka mengetahui tugas dan fungsinya serta tanggung jawab sebagai pimpinan DPC Partai.


"Kita menyerahkan SK kepada DPC Bantar Gebang dan kita kumpulkan seluruh pengurus, agar mereka mengetahui tugas, fungsi dan tanggung jawab mereka sebagai pimpinan, apalagi menjelang Pemilu 2024," ujar Umar seusai penyerahan SK.


Umar juga berharap semoga seluruh ketua DPC yang sudah terbentuk tetap menjaga Kesolidan dan terus menjalin tali silaturahmi yang baik antar pengurus dan anggota untuk mengantarkan Partai Berkarya Kota Bekasi ke Pemilu 2024 mendatang.


"Tetaplah Solid dan terus bergerak, Partai Berkarya Pasti Menang," tegas Umar dengan penuh semangat.





Ditempat yang sama Ketua Dewan Pakar DPD Partai Berkarya Kota Bekasi, Bang Niranto menghimbau kepada seluruh pengurus yang sudah diberikan SK, untuk bisa berpikir bagaimana cara mendekati kapada masyarakat agar dapat menerima partai Berkarya dengan baik di wilayahnya masing-masing.


"Berpartai bukan soal bagaimana kepengurusan, tapi bagaimana cara parpol dan para pemimpin bisa mendekati rakyat secara lebih intensif, agar mereka bisa menerima (parpol) dengan baik," tegas Niran.


Lebih lanjut Niran menegaskan, seiring penyerahan SK kepengurusan, Pimpinan DPC beserta pengurus segera memanaskan mesin partai dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang.


"Mesin partai dalam arti seluruh pengurus yang ada di kecamatan, hingga Ranting di Kelurahan itu harus dibentuk secara kuat dan kedua, mereka harus digerakkan oleh program, dengan wacana, gagasan, ide, agar mereka fungsional," jelasnya.


Di kesempatan itu, Ketua Partai Berkarya DPC Bantar Gebang, Kota Bekasi, Abdul Wahab mengatakan akan mengatur strategi dalam meraih target suara di pemilu 2024.


"mengatur strategi bersama yang pastinya untuk mengantarkan calon Dewan kita agar bisa duduk di DPRD Tingkat 3, tingkat 2 maupun tingkat 1 yaitu DPR RI," ujarnya.


Abdul Wahab mengungkapkan ia masuk di ranah partai politik itu baginya adalah panggilan jiwa yang harus berkontribusi untuk partai berkarya khususnya DPD Kota Bekasi.


"Semoga kerja keras kita nanti akan membuahkan hasil yang baik di pemilu 2024," ulasnya.



(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini