Di Gagas Pj. Bupati Bekasi, Pemdes Sukaraja Siap Partisipasi Lomba Kampung Bersih Makin Berani

22 Juli 2022, 09:34 WIB Last Updated 2022-07-22T02:37:39Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com - Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi akan berpartisipasi dalam rangka

kegiatan lomba Kampung bersih makin berani yang digagas oleh Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan.


Dalam kegiatan tersebut, untuk mendukung Kick Off yang bertemakan Lomba Kampung Bersih Makin Berani yang digelar di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi yang dicanangkan Pj Bupati Bekasi dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi, Hari Pramuka dan HUT RI ke-77 tahun 2022.


Kades Sukaraja, M.Sarif mengatakan kegiatan lomba kampung bersih-bersih kali ini adalah sampah dan rumput yang ada dipinggir jalan utama wilayah Desa Sukaraja.


Di ikuti oleh Serkertaris Desa, Hj. Daimah, Satpol PP Kecamatan Tambelang, Aparatur Desa Sukaraja, BPD, Ibu PKK, Karang Taruna dan Linmas tim yang ditugaskan kegiatan Lomba.


“Saya sangat mendukung program yang digagas oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam kegiatan Lomba Kampung Bersih Makin Berani. Ini bagus dalam hal penyediaan dan penyebaran informasi serta sarana edukasi untuk masyarakat,"kata Sarif.


Sarif juga menjelaskan, melaksanakan lomba tersebut agar dapat mendorong masyarakat mau ikut serta untuk kepentingan bersama. 


"karena ini untuk kepentingan kita bersama agar sadar akan lingkungan,”ucap M.Sarif Kepada Awak Media,Kamis (21/07/2022).


Hal Senanda dikatakan oleh Serkertaris Desa Sukaraja Hj. Daimah, Lomba Kampung Bersih makin Berani, Selain itu juga untuk mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih, rapih dengan mampu memanfaatkan sumber daya alam yang ada, untuk kelangsungan hidup, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. 


"secara ekonomi, Desa Sehat yang diharapkan bisa berimplikasi langsung bagi peningkatan status kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Desa Sukaraja


“Kami sebagai Pemerintah Desa Sukaraja sangat berterimakasih Kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dan kami siap untuk bersaing dengan Desa-Desa lain untuk ikut serta dalam lomba ini. Kesempatan ini juga kami jadikan sebagai momen yang berharga untuk mengedukasi masyarakat Desa Sukaraja pentingnya hidup sehat,”ujar Serkertaris Desa Hj.Daimah Sukaraja


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini