Pemilihan Ketua RW 07 Komp. PU Sapta taruna 4, Joko Santoso Ikut Maju Calonkan Diri

15 Juli 2022, 15:16 WIB Last Updated 2022-07-15T10:20:27Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar

No 1 dari kiri sisi mobil, Calon Ketua RW 07 Joko Santoso


Kota Bekasi//sinyalbekasi.com - Semarak pemilihan Ketua RW terus bergulir calon-calon baru bermunculan. Tak terkecuali di wilayah Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi yang tadinya hanya calon tunggal kini muncul calon yang berpotensi diantara calon RW 07 Kompleks PU Sapta Taruna 4.


Sebut saja, Joko Santoso adalah wajah baru yang mencalonkan diri menjadi Ketua RW 07, Kompleks PU Sapta Taruna 4. Selama ini Joko Santoso aktif dibeberapa organisasi kemasyarakatan dan aktif juga di salah satu pengurus media online yang berada di kota Bekasi.  


Selain itu sosok muda ini juga dekat dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda yang berada di lingkungannya.


Ia juga mendapat banyak dukungan dari beberapa tokoh masyarakat dan warga sekitar Kompleks tempat tinggalnya.


“Kami mendukung mas joko maju sebagai ketua RW 07 karena sosoknya yang ramah dengan siapapun dan juga orangnya dekat dengan ulama jadi kami yakin semakin banyak yang akan mendukung beliau menjadi ketua Rw 07," kata Sugianto salah satu warga pendukung mas Joko.


Ketua RT 011, RW 07, Slamet Zaini  juga mendukung sosok muda, pejuang dan berani berkorban buat wilayahnya.


"sebagai saudara, saya mendukung sepenuhnya mas Joko maju, sosok muda, pejuang dan berani berkorban buat wilayah adalah modal besar untuk mengabdi dimasyarakat, saya yakin dan percaya setiap hari akan bertambah banyak warga yang akan mendukung," ucapnya.


Selain itu juga dukungan mengalir dari tokoh masyarakat dan kalangan pemuda di RW 07 bahkan ketika dikonfirmasi salah satu tokoh masyarakat Pun mendukung pencalonan saudara Joko Santoso 



“Jujur saya kaget ketika saudara Joko Santoso datang kerumah meminta Doa dan Restu untuk maju sebagai Ketua RW07 setelah mendengar apa yang beliau sampaikan akhirnya saya putuskan untuk mendukung beliau” ujar salah satu tokoh masyarakat.


Saat di wawancarai tim media Joko Santoso mengatakan dirinya sangat siap untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua RW 07 dengan Motto guyup, rukun, damai dan aman.


"Saya sangat siap untuk maju mencalonkan diri menjadi Ketua RW 07 dan juga akan mengawal program -program pemerintah kota Bekasi. Jika memang terpilih, saya siap bekerja dengan motto, guyup, rukun, damai dan aman," pungkasnya.

(Yoga)


Komentar

Tampilkan

Terkini