Perempuan Partai Berkarya DPD Kota Bekasi Gelar Silaturahmi dan Pembentukan PAC Mustikajaya

17 Juli 2022, 15:56 WIB Last Updated 2022-07-18T17:34:01Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com -  Perempuan Partai Berkarya DPD Kota Bekasi menggelar acara Silaturahmi dan Pembentukan DPC Perempuan Berkarya (PB) Kecamatan Mustikajaya sekaligus penyerahan SK kepada  Pengurus baru DPC Bantar Gebang.


Yang bertempat di Saung Danau Cipecang, Perm. Bekasi Timur Regensi (BTR), Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Minggu (17-07-2022).


Dihadiri, Ketua Dewan Penasehat DPD Kota Bekasi, Bang Niranto, Ketua Bapilu, Edi Rudito, Bendahara Partai DPD Kota Bekasi, Bunda Yeyen, Wakil Ketua Bidang Pertahanan, bang Iyus, Ketua OKK, Umar Ambara dan para pengurus serta anggota Perempuan Berkarya.


Ketua Perempuan Berkarya DPD Kota Bekasi, Bunda Maya Nova yang didamping Sekretaris PB, Bunda Mameh mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada pengurus dan anggota yang sudah berkenan menghadiri acara tersebut. 


"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus serta anggota yang sudah hadir," katanya.


Selain itu, Maya juga menjelaskan dirinya bersama pengurus akan terus mengembangkan serta mensosialisasikan dengan membentuk DPC di setiap Kecamatan yang berada di Kota Bekasi.


"Untuk saat ini kami sudah membentuk 3 DPC Perempuan Berkarya (PB) yakni, DPC Bantar Gebang, Pondok Gede dan Mustikajaya," ungkapnya.



Maya juga membeberkan tujuan pembentukan DPC di seluruh wilayah Kota Bekasi selain melebarkan sayap Partai dirinya juga mengajak kaum perempuan agar terus berkarya didalam satu wadah.


"Dengan meningkatkan program UMKM dan Koperasi dengan memperdayakan para kaum ibu ibu agar bisa kreatif dan produktif," terangnya.


Bunda Maya berharap Perempuan Berkarya DPD Kota Bekasi ada yang dapat mewakili untuk menjadi calon legislatif di Pemilu 2024 mendatang.


"Ya,, minimal satu calon dari PB yang mewakili untuk ikut di perhelatan legislatif Pemilu 2024," ungkapnya. 



Bendahara Partai Berkarya DPD Kota Bekasi dan juga Pembina Perempuan Berkarya, Bunda Yeyen, menambahkan, dirinya akan mendukung penuh kepada PB Kota Bekasi dengan menyiapkan Kios di pasar tradisional untuk memperlancar program UMKM.


"Saya sudah menyiapkan Kios di pasar tradisional pondok gede untuk kaum ibu ibu yang tergabung agar dapat mengembangkan program UMKM nya yang kebetulan saya sebagai pengurus di Pasar Tradisional nya," ucap Yeyen saat sambutan didepan Anggota dan Pengurus PB.


Selain itu, Yeyen juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota DPC Mustikajaya yang baru di bentuk. "Saya berharap seluruh DPC Perempuan Berkarya dapat Solit dan Kompak dengan bersama sama memajukan nama Partai Berkarya khususnya di Kota Bekasi," tutupnya. 


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini