Sambut Tahun Baru Islam 1444 H, YP2I dan Katar RW 01 Adakan Pawai Obor

31 Juli 2022, 02:06 WIB Last Updated 2022-07-31T14:02:14Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Kota Bekasi//sinyalbekasi.com - YP2I (Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia) yang berlokasi di kampung Bojong Tua Rw. 001, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede mengadakan pawai obor dengan masyarakat yang berada dilingkungan Yayasan. Jumat (29/07/2022).


Dalam acara menyambut Tahun Baru Islam 1444 H tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPI Al-Ikhlas, St Munawaroh, Ketua Karang Taruna Rw. 001, Sandy, TPQ Arrahman Nurulhikmah, Infarul Ghory, Nurul Hidayah, Alfathah, MTAl Ikhlas, Jaisyul Musthofa,.Ormas PS ,PSMP ,FBT, Keamanan Wilayah Jatimakmur serta BABINSA dan BIMASPOL.


Kepala Sekolah Al-Ikhlas, St Munawaroh, Spd dalam keteranganya mengatakan, kegiatan pawai obor 1 Muharam 1444 H tahun ini lebih semarak dan meriah setelah 2 tahun ditiadakan Karena pandemi covid -19 sehingga nuansanya jauh lebih semarak dibanding tahun-tahun yang lalu.


 "Yang diikuti lebih dari 800 orang peserta terdiri dari anak-anak dan orang dewasa, bahkan kaum manula,"ungkapnya. 


Selain itu, kata Munawaroh, mereka semua semangat dan antusias mengikuti acara yang didukung oleh tokoh-tokoh masyarakat sekitar Rw. 001, ia juga berharap kedepan lebih meriah.


 "kegiatan ini harus tetap di jaga ke syiaranya,dan semoga dapat lebih ramai lagi,"paparnya.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bimaspol, Babinsa dan tokoh masyarakat lainya dengan terselenggaranya acara ini berjalan dengan lancar.


"semoga acara yang star dan finish di halaman SMP Al-Ikhlas akan tetap berlangsung di tahun-tahun ke depan yang memotivasi kepada anak-anak serta warga sekitar," Pungkasnya.


Perlu diketahui, dalam acara pawai obor tersebut diprakarsai oleh Karang Taruna Rw. 001 yang bekerjasama dengan YP2I (Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia).

Komentar

Tampilkan

Terkini