Antusias Warga Rt.02/012 Mustika Jaya Menggelar Malam Puncak HUT RI ke-77.

21 Agustus 2022, 12:26 WIB Last Updated 2022-08-21T05:32:36Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, warga Kp. Kandang RT.02/012, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, menggelar malam puncak yang dirangkai dengan pemotongan tumpeng, tari tarian anak serta pembagian hadiah dan dorprize.


Dihadiri, Sekertaris RW 012, Masdiroy (Jolang), Ketua DKM Masjid Nurul Ikhlas, Ustadz Sanin Saipullah dan jajaran serta Dewan Pembina Masjid Ustadz Sukron dan Masyarakat sekitar. Sabtu (20-08-2022).


Ketua Panitia Pelaksana acara, Suhendra mengucapkan selamat Hut RI yang ke-77, semoga para pahlawan yang berjuang menjadi contoh untuk menjadikan jiwa kepahlawanan sebagai kebangkitan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.


"mari bangkitkan jiwa kepahlawanan dalam diri kita serta perkokoh persatuan dan kesatuan," ujarnya.




Selain itu, Suhendra yang biasa disapa Dagul oleh kalangan rekannya berharap, warga Rt.02 dapat bersatu dan berkumpul dalam merayakan HUT RI di Tahun yang akan datang.


"Tahun inikan masing masing ada 3 titik yang merayakannya, ada di belakang, di tengah dan di depan. Biar semuanya bisa di rangkul agar lebih meriah untuk acara di Tahun depannya," kata Suhendra berharap kepada pimpinan Wilayah setempat.


Di lokasi yang sama, Sekertaris RW 012 Mustikajaya, Masdiroy mengatakan dirinya sangat antusias sekali menyambut malam puncak HUT RI yang diadakan warga RT.02.


"Saya sangat bangga warga RT.02 tetap semangat meramaikan HUT RI dengan mengadakan lomba untuk anak dan dewasa serta di akhiri dengan malam puncaknya," ungkap Masdiroy.




Ketua DKM Masjid Nurul Ikhlas, Ustadz Sanin Saipullah, mengungkapkan saat ini warga Kampung Kandang masih belum bersatu dalam merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Ada tiga titik acara yang di gelar di satu Wilayah. Ia berharap di Tahun depan dapat bersatu untuk lebih memeriahkan acara HUT RI.


"semestinya kita itu bersatu di satu tempat maupun di satu lapangan, supaya kita dapat mengadakan acaranya bersama sama," pungkas Sanin.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini