Asisten SDM Kapolri, Irjen Drs. Wahyu Widada Tegaskan Jabatan itu Amanah

25 Agustus 2022, 15:07 WIB Last Updated 2022-08-25T08:14:41Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- "Jabatan itu Amanah" Kata Irjen Drs. Wahyu Widada yang bertugas sebagai Asisten SDM Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


Ia mengatakan dengan tegas Jabatan itu adalah Amanah, ketika mendapatkan sebuah amanah dengan menduduki Jabatan, maka manfaatkan betul amanah tersebut dan bukan untuk disalahgunakan tetapi bagaimana bisa memanfaatkan dengan baik.


"Karena Jabatan yang kita miliki itu untuk kemaslahatan organisasi dan kemaslahatan masyarakat semua," ujar Wahyu didalam Vidio whasap yang berdurasi 56 detik.


Wahyu Widada menjelaskan, selain harta, wajah cantik, wajah ganteng, jabatan juga bagian dari pada Ujian, yang pada intinya semua diuji.


"Hati-hati, Jabatan, bagaimana kita harus untuk tetap menjaga kredibilitas dan Marwah Institusi," Ujarnya.


Selain itu, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada M. Phil yang pernah menjabat sebagai Kapolda Aceh itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa memisahkan antara kredibilitas dan Marwah Institusi, hal tersebut harus disatukan.


"Saya berbuat kan bukan sebagai Kapolres, saya berbuat atas nama pribadi. Walaupun berbuat sebagai seorang Wahyu, tetap saja menyangkut dengan jabatan saya dan juga dengan baju saya, jadi harus di jaga betul," tutupnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini