Asmawi Akan Mencalonkan Kembali Sebagai Ketua RW 012 Mustikajaya

31 Agustus 2022, 18:51 WIB Last Updated 2022-08-31T11:56:18Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Berpengalaman dan mumpuni dalam memimpin wilayah. Asmawi mencalonkan kembali sebagai Ketua RW 012 Mustikajaya.


Bursa pemilihan ketua RW 012 akan berlangsung di wilayah kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi dalam pertengahan bulan September 2022 mendatang.


Dalam pemilihan ini, ada sosok incumbent yang memang sudah terbukti kinerjanya di wilayah tersebut.


Ialah Bang Asmawi sosok yang sudah bekerja untuk warga, sehingga tercipta ketertiban, keamanan dan keindahan serta kesejahteraan bagi warga masyarakat di wilayah.


Asmawi adalah sosok pemimpin yang dekat dengan warga dan selalu memberikan pelayanan demi kepentingan warga setempat, Asmawi mempunyai Visi misi untuk membangun lingkungan yang Indah, Bersih dan Insan.




Saat ditemui awak media sinyalbekasi.com, Asmawi menjelaskan, ia maju mencalonkan kembali menjabat Ketua RW 012, dikarenakan masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan, salah satunya Infrastruktur jalan.


"Yang terutama saluran air, pengaspalan jalan serta pelayanan masyarakat," ujarnya.


Selain itu, ia juga akan terus bersinergi dengan pemerintah Daerah dalam berbagai program - program pembangunan terutama yang berada di wilayah RW 012.


"Hal ini semata demi kesejahteraan, Ketertiban dan keamanan, kenyamanan serta keindahan bagi masyarakat RW 012," terang Asmawi.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini