Bentuk Kepedulian, Wakil Ketua AWIB DPC Bekasi Bawa Warga Ke Rumah Sakit

05 Agustus 2022, 20:03 WIB Last Updated 2022-08-05T13:03:11Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com - Bentuk kepedulian kepada warga masyarakat, Wakil Ketua Aliansi Wartawan Bangkit Bersama (AWIB) Bekasi Raya. Gerak cepat ketika mendengar kabar warga yang sedang meminta pertolongan. 


Warga tersebut bernama Nur Rahmadania yang sedang menderita sakit dan membutuhkan pertolongan untuk dibawa ke RSUD Kab. Bekasi.


Kediaman Nur Rahmadania bertempat di Kp. Gombang, RT.002/RW.005, Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jumat (05/08/2022).


Wakil Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIB) DPC Bekasi Raya, Misnan LL,B mengatakan, kegiatan yang dilakukannya merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat.


”Kami sebagai awak media akan terus bersosialisasi dan komunikasi kepada masyarakat yang membutuhkan tenaga dan pikiran kami,”ucapnya.


Selain itu, Misnan juga mengucapkan terimakasih kepada Dokter serta perawat yang sudah bekerja dengan baik secara individu maupun pelayanannya.


" begitu luar biasa perjuangan ini, saya yakin akan pekerjaan ini akan diridhoi dan diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. Apa yang mereka hadapi perjalanannya masih cukup panjang mudah mudahan mereka semua di berikan kekuatan dalam pelayanan di rumah sakit maupun juga kesehatan untuk para personil tenaga medisnya,” pungkasnya.



Komentar

Tampilkan

Terkini