Camat Sliyeg Secara Resmi Buka Turnamen Sepak Bola U-14 Antar Desa Se-kecamatan Sliyeg

13 Agustus 2022, 22:22 WIB Last Updated 2022-08-13T22:16:19Z
masukkan script iklan disini
Indramayu // sinyalbekasi.com — Camat Sliyeg Secara Resmi Buka Turnamen Sepak Bola U-14 Antar Desa Se-kecamatan Sliyeg

Indramayu_Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77tahun, Kecamatan Sliyeg menggelar open turnamen pertandingan sepak bola pada Sabtu (13/8/2022).

Turnamen sepak bola itu sendiri dibuka langsung Oleh Camat Sliyeg, dengan ditandai tendangan bola pertama oleh Camat Sliyeg. 

Ketua pelaksana Sodikin, mengatakan turnamen ini dilaksanakan guna memperkuat persatuan dan kesatuan serta menjalin tali persahabatan. "Kemudian untuk membuktikan partisipasi masyarakat, dan menyatakan Kompak dan aman, Adapun Dari 14 desa Yg Ikut berpartisipasi Kegiatan Tersebut Ada 4 desa, Karena tidak semua desa membina pemain usia dini. Ini yang menjadi landasan kami untuk terus berkarya dalam mendidik dan membina sepak bola usia dini dari U 9, U 12, U 15 dan U 17. "

Sementara itu Camat Sliyeg, Endang Ismiati, S.STP., M.Si, berharap dalam setiap pertandingan agar para pemain dapat menyalurkan bakatnya serta menampilkan keahlian personal di bidang sepak bola. Sehingga memberikan tontonan yang menghibur kepada masyarakat.

"Kepada para penonton atau suporter, saya berharap dan meminta agar menjaga keamanan dan ketertiban demi kelangsungan setiap pertandingan. Para pemain juga harus menjunjung tinggi sportifitas," harapnya. (Ramadan)
Komentar

Tampilkan

Terkini