Cara Deteksi Energi Negatif di Rumah Pakai Air, Selama 24 Jam Air Langsung Keruh

28 Agustus 2022, 13:44 WIB Last Updated 2022-08-28T14:36:00Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Ada banyak teknik yang dapat membantu Anda mendeteksi energi negatif di rumah. Energi negatif di rumah sudah seharusnya dibersihkan untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga.


Anda mengisap energi tertentu di mana pun Anda berada. Rumah Anda merupakah salah satu ruang yang penuh energi seperti perasaan, pikiran, dan emosi.


Setiap manusia memiliki energi. Yang mana energi tersebut terbagi menjadi dua jenis, yaitu energi positif dan energi negatif. Nah, untuk energi negatif ini merupakan kekuatan tak terlihat yang bisa membuat hidup manusia jadi lebih sulit. Biasanya akan mempengaruhi suasana hati maupun perilaku.


Sedangkan energi posfitif adalah kebalikannya. Banyak yang mendambakan memiliki energi positif untuk meningkatkan hidup lebih berarti. Meskipun pada kenyataannya, energi negatif akan selalu ada di tubuh manusia. Yang membedakan adalah besar dan kecilnya.


Berikut adalah cara deteksi energi negatif di rumah dan bagaimana membersihkannya menggunakan air!


Siapkan gelas bening dan masukkan garam sampai mengisi 1/3 volume gelas. Setelah itu, tambahkan cuka apel atau cuka putih sampai mengisi 2/3 volume gelas. Lalu, tambahkan air putih (jangan biarkan sampai terlalu penuh). Simpan gelas di dalam ruangan yang paling terasa sesak dan dipenuhi oleh aura negatif.


Biarkan gelas berdiam di sana sampai 24 jam. Lakukan langkah-langkah yang sama dan simpan gelas berisi air garam dan cuka di beberapa ruangan lainnya.

Jangan sentuh gelas sama sekali sampai masa 24 jam selesai.


Setelah langkah-langkah di atas selesai kamu lakukan, lihat perubahan air pada gelas.


Apabila air tetap terlihat bening, maka ruangan tersebut tidak dipenuhi oleh energi negatif.


Namun, jika airnya berubah menjadi hijau atau hitam, maka ruangan tersebut merupakan sarang energi buruk!


Untuk cara membersihkan, buang air keruh ke luar rumah dan ulangi proses deteksi energi buruk sampai air tidak berubah keruh.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini