GFN Korwil Nganjuk Jalin Silaturahmi Sekaligus Adakan Santunan anak Yatim Piatu

14 Agustus 2022, 18:23 WIB Last Updated 2022-08-14T11:26:07Z
masukkan script iklan disini


Ngajuk//sinyalbekasi.com
- Perkumpulan anak rantau asal Nganjuk dengan wadah Group Facebooker Nganjuk (GFN). Korwil Nganjuk, hari ini mengadakan Santunan anak Yatim Piatu.


Pengurus dan Anggota Group Facebooker Nganjuk (GFN) menyambangi dengan berkeliling Desa Wonorejo Waru Jayeng Nganjuk, Jawa Timur untuk memberikan santunan kepada anak yatim-piatu. Minggu (14-08-2022).


Komunitas Nganjuk Rantau atau biasa disebut dengan GFN Nganjuk Rantau adalah komunitas kumpulan warga Nganjuk baik yang di perantauan maupun yang menetap di Kota Nganjuk.


Group Facebooker Nganjuk bergerak dalam bidang sosial masyarakat ini telah didirikan sejak kurang lebih 11 tahun silam yang mana mempunyai misi menjalin tali silaturahmi sesama warga Nganjuk dalam pergerakan sosial masyarakat.


Pada kesempatan ini Kordinator Wilayah Nganjuk membuat agenda silaturahmi anggota Group Facebooker Nganjuk sekaligus mengadakan kegiatan Santunan anak yatim tepat pada bulan Muharram 1444 H. 



Ketua Panitia kegiatan, Supriyadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai awal kembali gerakan sosial anak rantau Nganjuk, yang mana telah lama fakum tidak adanya kegiatan semasa musim covid pandemi.


"kegiatan ini sebagai awal kefakuman dan ajang kangen udah lama tidak berkumpul dalam pergerakan, semoga dengan kegiatan ini mengawali kegiatan kegiatan yang berkelanjutan", ucap Supriyadi didampingi bunda Kayla yang juga bagian pengurus Korwil Nganjuk. 


Sementara, melalui jaringan telepon seluler, Pembina GFN Nganjuk Rantau, Mohamad Samsodin, S.HI.,MH sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut yang semata mata untuk ibadah.


"Tetaplah semangat dalam melangkahkan kaki untuk kebaikan yang semata-mata ibadah karena Allah. Kegiatan santunan anak yatim Piatu adalah sebuah kegiatan positif yang patut dilestarikan bagi kita Umat Muslim," jelasnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini