Instruksi Kapolri, Polrestro Bekasi Kota Terus Tingkatkan Patroli Antisipasi Guantibmas

26 Agustus 2022, 11:03 WIB Last Updated 2022-08-26T04:08:17Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


BEKASI//sinyalbekasi.com
- Polres Metro Bekasi Kota terus meningkatkan patroli untuk mengantisipasi Guantibmas di wilayahnya. Hal ini juga atas instruksi dari Kapolri tentang peningkatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Timur serta jajaran yang melakukan patroli di wilayah Fly Over Cipendawa. Kegiatan dilakukan untuk mengantisipasi aksi tawuran, kejahatan jalanan serta tindak pencurian yang dilakukan pada Kamis (25/08/22).


"Pelaksanaan pemantauan dipos pantau dibawah Fly Over Cipendawa dilaksanakan mulai jam 00.00 sd 04.00 wib. Dalam pelaksanaan pos pantau pers Polsek Bekasi Timur dibantu oleh Pokdar Kamtibmas wilayah kec. Rawalumbu," ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.


Sebanyak 24 person gabungan dari Polsek Bekasi Timur dan 09 Pokdar Kamtibmas menempati pos pantau di Fly Over Cipendawa.


"Selama kegiatan Pemantauan di Pos Pantau di bawah Fly Over Cipendawa dari mulai jam 00.00 sd 04.00 Wib, tidak ditemukan/melintas rombongan/konvoi sepeda motor (remaja/geng motor)," tukasnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini