Kenakalan Remaja, Polres Metro Bekasi Kota Terus Lakukan Langkah Antisipasi

22 Agustus 2022, 13:56 WIB Last Updated 2022-08-22T07:03:37Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


KOTA BEKASI//sinyalbekasi.com
- Menangkal kenakalan remaja, jajaran Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan langkah antisipasi dengan cara yang humanis, diantaranya ikut serta dalam kegiatan remaja, terutama pada usia sekolah. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Jatiasih di SMPN 9 Kota Bekasi pada Senin (22/08/22).


Personil Polsek Jatiasih AKP Andi Zakaria, menjadi Inspektur Upacara (Irup) di sekolah tersebut pada upacara Senin pagi itu. Hal ini agar aparat kepolisian dekat dengan para pelajar dan guru.


"Kita sampaikan juga dalam amanat upacara, agar para pelajar menghindari hal-hal negatif seperti tawuran dan penyalahgunaan narkoba," ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.


Para siswa dan guru menyimak dengan seksama apa yang disampaikan oleh jajaran Polsek Jatiasih itu. Penggunaan sepeda motor bagi siswa juga mendapat himbauan, karena masih di bawah usia.


Hal ini dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan, karena pada anak usia SMP masih belum cukup umur untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).


Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa kedekatan antara aparat kepolisian dengan pelajar maupun guru, dan akhirnya situasi Kamtibmas di tengah masyarakat tetap terjaga. (Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini