Konsumsi Daun Kemangi Dapat Meningkatkan Gairah Seksual dan Kesehatan Sperma

22 Agustus 2022, 21:33 WIB Last Updated 2022-08-22T14:36:50Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Di Indonesia daun kemangi sering dijadikan lalapan atau pelengkap sajian makanan. Di balik rasanya yang segar, ternyata daun ini menyimpan berbagai manfaat kesehatan, mulai dari menurunkan stres hingga mencegah kanker.


Daun kemangi merupakan tumbuhan aromatik yang berasal dari benua Asia dan Afrika. Selain digunakan sebagai campuran masakan, daun yang memiliki rasa sedikit pahit ini juga umum dikonsumsi dalam bentuk teh atau suplemen kesehatan. Hal ini karena daun kemangi dipercaya dapat menyembuhkan beberapa penyakit.


Selain Bisa Menyembuhkan beberapa Penyakit Daun Kemangi Juga dapat Meningkatkan Gairah Seksual dan Kesehatan Sperma


Daun yang memiliki lebih dari 60 varietas ini diketahui dapat mempercepat penyembuhan luka, sakit perut, sakit kepala, diare, demam, gigitan serangga, batuk, pilek, mengurangi nyeri, dan sebagai antibakteri.


Mengutip dari lybrate.com, selain sebagai lalapan, daun kemangi ternyata juga dapat menjadi salah satu jenis makanan yang dapat menggugah gairah seksual pria, atau biasa disebut sebagai zat afrodisiak.


Manfaat daun kemangi untuk pria telah banyak diteliti oleh beberapa ahli dan kandungan yang belum diketahui dari daun ini sangat dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan sel-sel tubuh yang kuat. Salah satu manfaat daun kemangi untuk pria adalah dapat meningkatkan libido dan dorongan seks.


Baik untuk Kesehatan Sperma


Manfaat daun kemangi untuk pria sebagai agen afrodisiak, yang dapat meningkatkan gairah seksual. Selain itu, senyawa arginin yang terkandung dalam daun kemangi juga dapat memperpanjang masa hidup sperma, dan jika Anda mengonsumsi daun kemangi secara teratur dapat mencegah kemandulan. 


Jadi selain meningkatkan gairah seksual pria, manfaat daun kemangi untuk pria juga bermanfaat untuk pertumbuhan sperma.


Kita tahu bahwa sperma yang lemah biasanya tidak mampu berenang di dalam rahim untuk membuahi sel telur, sehingga daun yang biasa digunakan sebagai bumbu dapur ini memang berkhasiat sangat baik untuk kesehatan seksual pria. 


Tak hanya bagi pria, daun kemangi juga bermanfaat bagi wanita. Dengan mengonsumsi daun kemangi secara rutin, akan membantu para wanita menambah jumlah ASI setelah melahirkan.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini