Meriahkan Hut RI KE-77, Camat Sliyeg Pimpin Sepeda Santai Keliling Desa

13 Agustus 2022, 13:28 WIB Last Updated 2022-08-13T06:31:17Z
masukkan script iklan disini
Indramayu // sinyalbekasi.com – Dalam rangka  memeriahkan HUT RI Ke – 77, Pemerintah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indaramayu, menggelar Kegiatan sepeda santai, yang hadiah utama Nya Adalah Kulkas.

Sepeda santai yang dilaksanakan pada Sabtu (13/08/2022) hari ini, mengambil star dari Kantor Kecamatan yang dilepas langsung Oleh Camat Sliyeg, dilanjutkan dengan mengelilingi wilayah Yang ada di kecamatan Sliyeg.

Selanjutnya, pengundian doorprize dengan hadiah utama Kulkas, Sepeda Gunung, Dispenser, Kompor Gas, payung, serta Masih banyak hadiah lainnya. Turut hadir dalam kegiatan itu, Seluruh Instansi yang ada di wilayah kecamatan sliyeg,

Camat Sliyeg Endang Ismiati, S.STP., M.Si , mengucapan terimakasih kepada panitia. yang telah bersusah payah menyiapkan berbagai peralatan dan persiapan, hingga kegiatan sepeda santai ini berjalan sukses dan meriah.

kegitan ini dilaksanakan, juga bertujuan agar masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sliyeg bisa merasakan dan merayakan kemeriahan HUT RI Ke 75, selain itu sepeda santai ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat serta menjaga Silaturahmi sesama warga.

“Kegiatan ini merupakan salah Satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan dan lomba peringatan HUT RI Ke 77, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Sliyeg. Insyaallah kedepannya, ini akan menjadi agenda rutin Untuk menyambut HUT RI.(Ramadan)
Komentar

Tampilkan

Terkini