Meriahkan HUT RI ke-77, Camat Sliyeg Gelar Cup Lomba Burung Kicau Mania

14 Agustus 2022, 14:30 WIB Last Updated 2022-08-14T07:30:11Z
masukkan script iklan disini
Indramayu // sinyalbekasi.com — Menjelang HUT RI KE-77, Rangkaian lomba banyak diadakan, salah satunya rangkaian event lomba yang digelar Camat Sliyeg yakni lomba burung berkicau camat cup 2022. Pesertanya pun dari berbagai luar desa bahkan luar Kecamatan Sliyeg. Kegiatan Tersebut diadakan di Desa Gadingan Blok Sapi Mati Rt 23/Rw 06, Minggu (14/8/2022).

Event ini memperebutkan juara dari berbagai kategori yang dipertandingan, 

Camat Sliyeg Endang Ismiati, S.STP., M.Si. Mengatakan, rangkaian event lomba burung berkicau Camat Cup 2022 Ini, merupakan salah satu kegiatan Untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 sekaligus sebagai wadah bersilaturahmi bagi para penghobi burung mania.

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara penghobi burung mania yang ada di Desa desa bahkan sampe luar kecamatan.

Lomba kicau mania ini juga sebagai Untuk  memperkenalkan  Di Kecamatan Lain, yang ada Di Kabupaten Indramayu.

"Karena itulah ini sebagai ajang promosi untuk memperkenalkan Kabupaten Indramayu. Dan mudah-mudahan event ini terus dilaksanakan," katanya.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Iswanto mengatakan, yang diperlombakan adalah kicauan burung. Sehingga lomba tersebut benar-benar independen, mulai dari penilaian sampai juri.

"Sebelum kita mengadakan lomba ini, terlebih dahulu kita sudah mengadopsi event lomba kicau burung mania di berbagai daerah. pungkasnya. (Ramadan)
Komentar

Tampilkan

Terkini