Penganugrahan Perempuan Inspiratif 2022, Kandidat Terpilih Berjumlah 9 Orang

02 Agustus 2022, 19:38 WIB Last Updated 2022-08-02T12:39:51Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com - Bertempat di Balroom Komala Lagoon diadakan Penganugrahan Perempuan Inspiratif yang berdomisili kota Bekasi, Kandidat yang terpilih menjadi wanita inspiratif 2022 berjumlah 9 orang yang akan mendapatkan plakat Wanita inspirasi 2022.


Ketua umum Tri For one, Cristi Rievelda menjelaskan, bahwa kandidat yang terpilih langsung pilihan dari Wiwik Hargono, Selaku Ibu Plt walikota Bekasi, Ia mengatakan setelah observasi para kandidat adalah wanita tangguh semua dan menginspirasi.


"jadi tidak salah Istri Plt walikota memilih Mereka semua karena latar belakang bacground pekerjaan yang memang meng inspirasi "Ujar nya.


Menurut salah satu yang terpilih menjadi wanita inspirasi, Saumitra Bustami, mengucapkan terima kasih kepada semua panitia pelaksana dan jajaran dengan terlaksana nya acara tersebut. 


"saya juga yang telah dipilih dan terpilih salah satu menjadi wanita inspirasi ,tetapi disatu sisi menjadi Beban juga, akan tetapi memang Harus menerima penghargaan ini agar supaya bisa meng inspirasi wanita2 lain nya, yg ada di kota bekasi," ungkapnya. 


Ia juga menambahkan bahwa mempunyai anak itu berkebutuhan khusus dan mengajarkan untuk lebih bersabar, karena semua dititipkan oleh yang maha kuasa, semua anak berbeda dari yang lain, cara mendidik dan merawat nya pun Berbeda. 


"saya kadang menjadi sopir nya, kadang saya jadi pembantu nya maka saya harus bisa jadi apa saja Karena dengan begitu saya mengasuh anak bukan jadi beban malah menjadi Quality time bagi saya,karena saya bisa memahami anak dari hati ke hati," pungkasnya. 


(TIM)

Komentar

Tampilkan

Terkini