Rayakan HUT RI KE-77 Perum Vila Mutiara Setu, Mohamad Samsodin,SH Terharu.

21 Agustus 2022, 16:33 WIB Last Updated 2022-08-21T09:34:19Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Kegiatan penutupan perayaan HUT RI ke-77, Warga Vila Mutiara Setu menggelar malam Puncak dengan cukup meriah. Sabtu (20-08-2022)


Dihadiri, Ketua RW 017 Vila Mutiara Setu, M. Samsodin SHI.,MH, Ketua RT setempat dan Putra Putri serta Warga Perumahan Vila Mutiara Setu.


Kegiatan penutupan acara tersebut fokus pada penampilan putra putri dalam pementasan Seni dan menggali bakat yang dirangkai dengan tari tarian serta mengasah vokal, pembagian hadiah perlombaan baik dari tingkat anak anak, remaja serta dewasa yang diakhiri lomba tumpeng.


Ketua Panitia HUT RI ke-77 Ariyanto mengatakan, dalam penilaian Perlombaan Tumpeng adalah memperlihatkan kandungan komposisinya serta kebersihan, penampilan dan Rasa.  


Dalam Sambutannya, Ketua RT 02 Maulana Malik Ibrahim mewakili pengurus menyampaikan terimakasih atas kegiatan malam puncak ini yang berjalan dengan baik. Ia berpesan agar warga terus memperkuat rasa kebersamaan dalam berlingkungan. 


"Saya berpesan untuk memperkuat rasa kebersamaan warga dalam berlingkungan jangan mudah berpecah belah seperti barang yang pecah," ujarnya.


Ketua RW 017 Perum. Vila Mutiara Setu, Mohamad Samsodin SHI.,MH menuturkan bahwa kegiatan malam puncak HUT RI ini adalah prestasi bersama dan yang mana panitia bersama pengurus RT dan RW dapat mampu mensinergikan sehingga capaian maksimal.


"Ini adalah prestasi dan saya sangat terharu dengan warga villa mutiara Setu semua ikut berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan, hingga kegiatan malam hari ini sangat cukup meriah,"ungkapnya.


Samsodin berharap semoga dengan modal dasar ini dapat berkelanjutan dalam rangka menciptakan masyarakat yang guyup rukun, "religius dan berdaya saing," terangnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini