Sambut Hari Kemerdekaan RI, Pemerintah Desa Tambi Gelar Lomba Tenis Meja

14 Agustus 2022, 22:41 WIB Last Updated 2022-08-14T15:42:35Z
masukkan script iklan disini

Indramayu // sinyalbekasi.com – Masyarakat Desa Tambi RT 10 RW 03 Desa Tambi, Kabupaten Indramayu. begitu antusias menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI), walaupun perayaan HUT RI ke-77 pada tahun ini baru akan dirayakan pada bulan Agustus 2022 mendatang.


Rangkaian perlombaan olahraga sudah digelar pada Hari Minggu (14/08/2022) oleh masyarakat, hal ini dikarenakan begitu banyaknya perlombaan olahraga yang diselenggarakan.


Dzozink, Ketua Panitia perayaan HUT RI ke-77 RT 10 Rw 03 Desa Tambi mengatakan bahwa panitia sengaja mengadakan perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ke-77. ungkapnya,


Di tempat yg sama Ketua Panitia Lomba, Dzozink, mengatakan lomba ini merupakan bentuk ucapan terima kasih yang diberikan generasi penerus. Tidak hanya ucapan terima kasih semata, melainkan sekaligus untuk mengisi kemerdekaan RI ke 77 dengan berbagai kebaikan.


"Sekaligus untuk membangkitkan semangat anak-anak muda dalam berprestasi," ujarnya.


Adapun olahraga yang dilombakan seperti lomba Tenis meja, Catur, pukul pendil, balap karung Helem, tendang bola, memasukan bola ke gelas,  memindahkan tepung terigu, pecahin balon, masukin paku ke botol, memasukan kail ke kelompok, estapet bata, dan tiup bola ping pong.


"Kami ingin semarak perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini begitu meriah dan menjadi ajang silaturahmi antar RT di wilayah Rt 10 Rw 03 Di desa Tambi. tambahnya. 


Acara pembukaan lomba olahraga dalam menyambut perayaan HUT RI di RT 10 , dengan adanya Pertandingan Tenis Meja. (Ramadan)

Komentar

Tampilkan

Terkini