Sosok Yunius Suwantoro Siap Maju ke Dapil 8 Bacaleg DPRD DKI Jakarta

24 Agustus 2022, 13:34 WIB Last Updated 2022-08-24T06:39:00Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Jakarta//sinyalbekasi.com
- Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Yunius Suwantoro yang biasa akrab disapa Bang Yunius saat di temui tim media pada Rabu (24-agustus-2022) disebuah acara tepatnya di Jln. Rawajati Timur Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan siap Maju menjadi Bacaleg DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan..

   

Setiap hari dirinya selalu menyempatkan untuk hadir bersilaturahmi kepada masyarakat dengan mendengarkan keluh kesah yang selama ini dihadapi warga setempat.


"Saya selalu silaturahmi ke masyarakat dan mendengarkan keluh kesahnya, alhamdulilah masih bisa dekat dan ngobrol bersama mereka," ucap Yunius


Salah satu warga, Lisa mengatakan dirinya mengenal sosok Bang Yunius adalah orang yang baik, Bijak, Ramah dan suka membantu warga masyarakat yang butuh bantuan nya.


"Saya berharap, mudah-mudahan di tahun 2024 beliau terpilih menjadi anggota dewan," harap Lisa.


Yunius Suwantoro maju di Dapil 8 Jakarta Selatan meliputi 5 Kecamatan diantaranya, Kecamatan Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu dan Jagakarsa. Di tahun 2019 Yunius pernah maju menjadi Caleg DPR RI Dapil Jabar 5 Kab. Bogor. Namun ia gagal dalam perhelatan tersebut dikarenakan suara Partai tidak mencapai 4%.

   

"Semoga di tahun 2024 mendatang saya akan maju kembali di tingkat DPRD DKI Dapil 8, saya minta doa dan dukungannya buat masyarakat, temen-temen semua khususnya yang berada di wilayah dapil 8 DKI jakarta," pungkas Yunius.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini