Turnamen Sepakbola Biringgalih Cup ke-VI 2022, Taruna Ciketing Udik Raih Juara

28 Agustus 2022, 22:57 WIB Last Updated 2022-08-28T17:57:36Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Rangkaian Turnamen Sepak Bola Biringgalih Cup ke-VI 2022 yang diselenggarakan oleh Batalyon Artileri Medan -7/105 GS memasuki babak akhir. Hal itu ditandai dengan pertandingan Final antara Taruna Ciketing Udik VS Taruna Sumur Batu yang di menangkan oleh Taruna Ciketing Udik menjadi Juaranya.


Pertandingan tersebut dilaksanakan di lapangan Batalyon Artileri Medan -7/105 GS, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi


Hadir dalam kegiatan, Camat Bantar Gebang, Danyon Armed 7/105 GS, Danramil Bantar Gebang, Kapolsek Bantar Gebang, Lurah se-Kecamatan Bantar Gebang, Sekertaris KONI Bekasi, Ketua LPM se-Kecamatan Bantar Gebang, Bos Ical (Bombay Textile) dan tokoh masyarakat setempat.


Usai pertandingan yang dimenangkan oleh Taruna Ciketing Udik langsung dilanjutkan dengan Ceremoni pemberian penghargaan kepada juara Turnamen Sepakbola Biringgalih Cup VI 2022 dan para juara nominasi lainnya.


Letkol Arm Nikolas Sirilius selaku Komandan Batalyon Armed-7/105 GS sampaikan bahwa rangkaian kegiatan turnamen sepakbola Biringgalih Cup ke-VI 2022 telah berlangsung dengan baik tanpa kurang satu apapun. 


" Dan saya sangat mengapresiasi sekali kepada seluruh pihak yang telah ikut meramaikan dan mensukseskan berbagai rangkaian acara ini," ujarnya. 


Ditempat terpisah, Ketua Panitia Turnamen Sepakbola, Lettu Arm Didik Irawan S.Than mengucapkan selamat kepada para juara dan memberikan motivasi kepada para pemain agar terus berusaha untuk menjadi lebih baik.


"selamat kepada juara turnamen tahun ini. Bagi yang kalah, semoga ini menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi di tahun depan. Yang paling penting adalah telah terlaksananya silaturahmi antar seluruh Jajaran forkompinda dan juga guna mencari bibit unggul dalam persepak bolaan Jabodetabek," ungkapnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini