Warga Center Point Bekasi Akan Gelar Malam HUT RI Ke-77 Bertemakan Renungan Suci

13 Agustus 2022, 21:45 WIB Last Updated 2022-08-13T14:46:38Z
masukkan script iklan disini


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Ketua Pelaksana Penyelenggara Acara, Gendro Purwoko M, menggelar rapat persiapan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 bagi warga penghuni apartemen Center point (CP) tower A dan B.


Acara rapat tersebut diadakan di Taman Santai Warga penghuni Apartemen Center poin, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Pada Sabtu (13 Agustus 2022). 


Yang dirangkai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, lagu Pusaka dan gugur bunga lalu sambutan pemaparan makna Arti Renungan Suci, menyalakan Lilin sebanyak 77, pembacaan puisi dan meniup lilin serta penutup Doa.


"Hari ini kami menggelar rapat pemantapan persiapan HUT RI Ke 77. Antusias warga yang daftar ada sekitar 120 orang akan hadir pada malam 17 Agustus besok mengenang para pahlawan 77 tahun kita merdeka untuk bangsa Indonesia," kata Ketua Pelaksana Acara, Gendro Purwoko saat diwawancarai awak Media di lokasi.


Gendro menegaskan, sebagai pelaksana penyelenggara Renungan Suci, dirinya, mengajak para warga untuk bersama sama mengenang dan berdoa untuk para pahlawan bangsa Indonesia.


"Ya pada intinya ini acara seremonial yang di akhiri ngopi bareng bersama warga penghuni apartemen center poin," ungkapnya.


Acara yang bertemakan Makna Renungan Suci tersebut, Gendro juga memaknai betapa besarnya para leluhur dan pahlawan berjuang membelah tanah air Indonesia dengan penuh semangat.


"Maka dari itu Cintailah bangsa Indonesia kita, semoga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang kuat, rakyatnya tangguh, rakyatnya sehat dan bangsanya kuat," harap dia.




Komentar

Tampilkan

Terkini