2 Titik Pekerjaan Drainase di RW 012 Mustikajaya Akan Rampung di Bulan September 2022

13 September 2022, 16:50 WIB Last Updated 2022-09-13T10:15:18Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Sekecil apapun pembangunan di Kota Bekasi dalam pelaksanaan dilapangan menjadi konsen perhatian pemerintah, seperti hal nya pembangunan drainase yang berlokasi di wilayah RW 012 Kelurahan Mustikajaya sedang berjalan pembangunan infrastruktur di 4 titik..


Ada 2 titik pekerjaan perbaikan Infrastruktur pembangunan drainase dan pengaspalan jalan di RW 012 yang akan rampung di bulan September 2022.


2 titik pekerjaan infrastruktur tersebut berada di Rt 01 dan Rt 05. Pembangunan drainase ini bersumber dari Dana APBD.


"Akhir bulan ini 2 titik pembangunan insya Allah bisa selesai," ucap Asmawi saat melakukan tinjauan langsung ke lapangan.


2 titik pembangunan drainase di RW. 012 memiliki volume panjang sekitar 300 meter lebih. Yang bertujuan untuk melancarkan aliran air dan mencegah terjadinya banjir, mengingat akan memasuki musim penghujan.



Sebelumnya, Asmawi berterimakasih kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Daerah Pemilihan (Dapil) III, Fraksi PDI-P, Oloan Nababan saat menggelar reses II Tahun 2022, usulan warga RW 012 dapat terealisasi dengan cepat.


"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Oloan Nababan, dari reses tersebut aspirasi masyarakat dapat terealisasi," katanya.


Asmawi berharap, semua program di RW 012 terus berjalan dengan lancar, seperti pembangunan Infrastruktur, kesehatan, Keamanan dan kenyamanan bagi Warga masyarakat wilayah. 


"Hingga nanti perencanaan program untuk tahun mendatang, semoga berlanjut secara merata di semua RT yang ada di wilayah RW 012," pungkasnya.


(Dwi)



Komentar

Tampilkan

Terkini