6 Tanda Ciri Wanita Setia dan Baik Untukmu, Jangan Disia-siakan..!

03 September 2022, 23:02 WIB Last Updated 2022-09-03T16:14:10Z
masukkan script iklan disini


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Mencari pasangan yang setia memang tidak mudah. Kamu sebagai cowok juga mungkin sering mempertanyakan apakah cewekmu ini termasuk cewek yang setia atau tidak. Di bawah ini ada 6 tanda bahwa cewekmu adalah cewek yang setia.


Jika cewekmu melakukan 6 hal ini bahkan saat kamu tidak melakukan hal yang sama, pastikan kamu jangan sampai melepaskannya!


Berikut 6 tanda Wanita setia yang dilansir dari yoursay.id Sabtu (3-09-2022) simak ulasannya:


1. Mampu membuatmu bahagia


Tentu saja yang paling diutamakan dalam sebuah hubungan asmara adalah perasaan saling bahagia dan membahagiakan. Percuma kamu mempunyai pasangan yang cantik atau tampan tetapi tidak bisa membuatmu bahagia. Wanita yang setia akan mampu membuatmu bahagia dan merasa dihargai.


2. Membuatmu menerima diri sendiri


Wanita yang setia akan berusaha menerima dirimu apa adanya. Dia akan berusaha membuat kamu sadar bahwa memiliki kekurangan adalah hal yang wajar. Dia akan membuat kamu bisa menerima dirimu sendiri. Dia akan dengan bangga memperkenalkan kamu sebagai pasangan dan kekasihnya di hadapan orang lain.


3. Tidak kaku dan jaim serta berkata jujur


Hal penting lainnya dalam sebuah hubungan selain kebahagiaan adalah perasaan nyaman yang mampu tercipta di antara satu sama lain. Wanita yang setia kepadamu tidak akan kaku dan jaim menunjukkan perasaannya kepadamu. Ia akan berkata jujur bahwa ia memang merindukanmu.


4. Selalu bersikap terbuka


Tanpa mengesampingkan privasi, wanita yang setia akan selalu berusaha bersikap terbuka kepadamu. Dia akan mengatakan perasaannya yang sebenarnya kepadamu. Dia akan bercerita tentang hal-hal yang membuatnya bahagia, jengkel, marah, kecewa, dan lain sebagainya. Dia menganggapmu sebagai bagian dari hidupnya, sehingga ia bisa bercerita dengan bebas kepadamu.


5. Selalu berusaha bersamamu


Tanda wanita yang setia sudah pasti adalah dia yang selalu ada bersamamu, baik dalam keadaan senang maupun sedih. Dia tidak akan meninggalkanmu meskipun kamu berada pada titik terendah. Dia justru akan berusaha menemani dan membantumu untuk bangkit kembali. Wanita yang setia akan berusaha menunjukkan bahwa dia peduli dan ingin selalu bersama.


6. Belajar dan berkembang bersamamu


Ciri atau tanda terakhir dari wanita yang setia adalah dia mau belajar dan berkembang bersamamu agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Diat tidak akan segan menerima masukan dan saran darimu. Dia merasa bahwa proses belajar merupakan proses seumur hidup yang tidak pernah berakhir. Wanita setia akan terus belajar dan berkembang bersamamu menuju hubungan yang lebih baik lagi dari hari kemarin.

Itulah 6 tanda atau ciri dari wanita setia. Apakah kamu sudah menemukan sosok pasangan yang tepat? Terus perbaiki diri karena katanya jodoh adalah cerminan diri kita sendiri.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini