Di Kab. Bekasi Ada Kabut Diduga Limbah Asap dari PT

11 September 2022, 10:33 WIB Last Updated 2022-09-11T03:35:56Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Kabut asap menggegerkan warga pengguna kendaraan yang berada di Jalan Inspeksi Kali Malang 369, Desa Suka Danau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/09/2022).


Pasalnya, keberadaan asap seperti kabut tersebut membuat warga pengguna jalan heran karena warga tidak pernah melihat asap Kabut yang seperti di daerah pemukiman puncak maupun gunung dengan dataran yang tinggi dan membuat mata pedih.


Dari keterangan Warga pengendara, Rohman, dirinya kaget ketika melihat dari jauh, jalan diselimuti asap putih dikiranya Kabut asap yang turun dari gunung.


"Saya sampai kaget di kira saya kabupaten Bekasi ada kabut yang turun dari gunung, ehh,, taunya asap," Ucapnya.


Dengan adanya asap tersebut, kata Rohman, jalan menjadi terganggu seperti penglihatan tidak jelas, bau yang menyengat dan juga sangat mengganggu pernapasan.


"Saya bingung ini sebenarnya asap dari mana ya, mata juga terasa pedih,"tanya Rohman kepada awak media.


Di tempat berbeda, salah satu Warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan

asap yang berada di jalan inspeksi kali malang diduga dikeluarkan dari limbah PT pada saat malam dan siang hari, ia juga tidak mengetahui dari PT mana datangnya limbah itu.


"kalau dia keluarkan limbah asap itu pada saat malam dan siang serta saat hujan pun, saya juga tidak tau dari PT mana," ujar dia.



(Dwi-Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini