Dipandu MC Pede Nian Ngebanyol, Pasar Lokal Bekasi Makin Seru, Nyok Datang ke Gedung Bekasi Creative Centre

07 September 2022, 17:20 WIB Last Updated 2022-09-07T10:23:02Z
masukkan script iklan disini


BEKASI//sinyalbekasi.com
- Event Pasar Lokal yang akan berlangsung selama tiga hari di depan Bekasi Creative Centre, Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, ini akan dimeriahkan ole MC Pede Nian Ngebanyol yang dikenal sangat menghibur dan kocak dengan dialek Betawi.


Kegiatan yang akan dibuka dan diresmikan oleh Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dimulai pada Jumat (9/9/2022) pagi hingga Minggu (11/9/2022) digelar dengan berbagai acara hiburan dan lomba seperti live music, standup comedy, magician dan fashion week.


Menurut Ismail Latif dari Lokal Event Organizer selaku pelaksana kegiatan Pasar Lokal ini, mengatakan, ada aktraksi Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto akan menaiki mobil terbuka dan akan ditarik oleh Pesulap Kliwon Krupuk hanya dengan menggunakan gigi saja,” jelas pria yang akrab disapa Oppa ini pada Rabu (7/9/2022).




Lebih lanjut diungkapkan, kegiatan Pasar Lokal juga diramaikan oleh stand Bazaar para UMKM nanti yang dibagi dalam beberapa cluster yaitu Kuliner, Fashion, Kerajinan Tangan/Aksesoris, Otomotif, Pruduk Multiguna, dll.


“Di sini nanti sejumlah anak muda Bekasi yang memiliki talenta bisa performance mulai dari musik, fashion, standup comedy, dan magician (sulap) sebagi ruang untuk berkarya menghibur warga Bekasi yang haus hiburan saat ini. Ditambah dukungan ada bazaar para pelaku UMKM Bekasi,” jelasnya lagi.


Di event Pasar Lokal ini ada juga donor darah, dan wahana anak-anak. “Pokoknya akan seru-seruan deh,” jelasnya.


Nyok ajak keluarga, tetangga, saudara untuk datang ke Pasar Lokal yang digelar di depan Gedung Bekasi Creative Centre pada Jumat hingga Minggu ini dengan berbagai bazaar dan hiburan menarik. Apalagi dipandu oleh Master Ceremony (MC) yang digandrungi di Bekasi yang dikenal sering ngebanyol ini yaitu Pede Nian Ngebanyol. "Cekidott Seerrrrr...!!!" Demikianlah Bang Pede berkicau.


 (Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini