Jali Silaturahmi, Kopdar Jajaran DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi

13 September 2022, 19:03 WIB Last Updated 2022-09-13T12:10:03Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Kabupaten Bekasi//sinyalbekasi.com
- DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi  Mengadakan Kopdar di kantor Sekretariat di Jalan Cikarang Bekasi laut (CBL), Minggu (11/09/2022).


Kopdar Tersebut diadakan oleh team DPD untuk menambah ikatan silaturahim antar sesama pengurus yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi


Dalam Kopdar Ketua DPD Kabupaten Bekasi" Mitan Supandi SH Menjelaskan kepada Seluruh Jajaran DPD KPK Tipikor bahwa ikatan silaturahim tersebut dijalin dengan hubungan emosional yang baik antar sesama pengurus agar tetap terjaga dan semakin solid.



"Dalam Kopdar tersebut menjadi Catatan penting agar semua program dan bentuk kegiatan dalam agenda dapat berjalan sesuai SOP ujar ketua DPD Kabupaten bekasi,"ucapnya.



Sekertaris DPD KPK Tipikor, Maman Abdurahman menambahkan, Selain kopdar juga banyak hikmah positif yang dapat diambil dalam acara tersebut dalam menambah ikatan silaturahim hal ini juga meningkatan emosional kekeluargaan yang semakin erat.



Wakil Ketua DPD KPK Tipikor yang sering di sapa bang munying juga menjelaskan bahwa manfaat Kopdar dapat memecahkan segala bentuk masalah yang muncul, bersama mencari solusi dan jalan keluar dengan kekeluargaan, tanggung jawab. 



"Intinya tetap menjaga komitmen serta menjunjung tinggi harkat, martabat juga kaidah berorganisasi," bebernya.


Kadiv intelejen DPD KPK Tipikor bang Mekko juga memaparkan banyak agenda dan program kerja yang harus dijalankan setelah semua legalitas & Atribut sudah terpenuhi oleh team DPD.


"Agenda Program kerja kita harus dijalankan setelah legalitas dan atribut terpenuhi," ulasnya.


(Mariam)

Komentar

Tampilkan

Terkini