Polsek Medan Satria Bagikan Beras Bantuan Kapolri ke Warga Kurang Mampu dan Ojek Online

15 September 2022, 20:11 WIB Last Updated 2022-09-15T13:13:37Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


BEKASI//sinyalbekasi.com
-  Polri Peduli masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM dengan menyalurkan Bantuan Sembako berupa Beras dari Kapolri di seluruh Indonesia yang didistribusikan melalui Polda, Polres dan Polsek di 34 Polda.


Polsek Medan Satria Polres Metro Bekasi Kota dipimpin Kapolsek Kompol Efendi, SH, S .I.K, M.H beserta Wakapolsek AKP Sukarno bersama personil anggota Polsek Medan Satria kembali melaksanakan bakti sosial penyaluran paket Beras dan minyak goreng bantuan Kapolri kepada warga pemulung dan pengemudi ojol yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi diwilayah Medan Satria, Rabu (14/9/2022) siang.


Bertempat di 2 (dua) lokasi pembagian di Wilayah Medan Satria diantaranya 1 titik untuk warga pemulung (Slum Area) dan 1 (Satu) titik di tempat mangkal Ojek Online dengan jumlah Paket bantuan 100 paket berupa Beras 5 kg dan 2 liter Minyak Goreng.


Dengan pelaksanaan pembagian dilakukan door to door dengan pendampingan pengurus warga untuk pembagian Perkampungan warga Pemulung di Kp.Rawa Pasung Rt 09/03.Kel.Kali Baru Kec.Medansatria Kec.Medan Satria Kota.


Untuk pembagian kepada pengemudi ojek online diadakan di jalan Sultan Agung KM 26 Pondok Ungu Kec.Medan Satria Kota Bekasi.


Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media menjelaskan aksi sosial Polsek Medan Satria merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Warga yang terdampak penyesuaian harga BBM dimana mata pencarian ikut mengalami dampak ekonomi bagi mereka.


"Aksi Kepedulian Polri dengan memberikan bantuan sembako berupa Beras dan Minyak Goreng dari Kapolri yang didistribusikan serta dibagikan  ke warga kurang mampu dan warga yang pekerjaaan sehari hari sangat terdampak dari penyesuaian BBM subsidi seperti Pengemudi Ojek online, ojek pangkalan, Pengemudi Angkot," kata Erna kepada Media.


Erna juga mengatakan kegiatan bansos ini sudah berjalan mulai diberlakukan penyesuain harga BBM oleh Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jajarannya. 


"Bansos Polri  merupakan bentuk kepedulian Polri dan membantu Pemerintah untuk meringankan warga yang terdampak tadi," tutupnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini