Sahabat Tino Apresiasi Sekber Wartawan Indonesia Cabang Jember

08 September 2022, 14:56 WIB Last Updated 2022-09-08T07:57:27Z
masukkan script iklan disini


Jember//sinyalbekasi.com
– Profesi Jurnalistik adalah profesi mulia yang mampu membuka mata dunia. Hal itu di katakan ketua pembina Sahabat Tino Jember .


Menurutnya wartawan yang tergabung di Sekber Wartawan Indonesia (SWI) adalah sebuah peluang yang akan mensejahterakan wartawan.


“Wartawan yang tergabung dengan SWI adalah wartawan yang jelas dan akan sejahtera. Sesuai dengan slogan SWI bahwa mewujudkan Wartawan Profesional Dan Sejahtera,”ujar pembina Sahabat Tino sekaligus pencetus Sambung Roso . 7/09/2022.


Tino Cahyono juga mengapresiasi SWI Jember , karena dalam tubuh SWI ada beberapa divisi yang terbagi untuk membangun sebuah peluang yang sesungguhnya peluang tersebut ada di wilayah kabupaten Jember .


“Sangat mengapresiasi SWI Jember, karena di internal tubuh SWI itu sendiri ada dan banyak wartawan senior , tentunya akan sangat mudah mewujudkan Wartawan Profesional Dan Sejahtera, apalagi ada beberapa divisi sebagai pendukung,”ujar Tino Cahyono yang saat Rakerda SWI mewakili ketua DPD Golkar Jember.


Tino berharap kepada anggota SWI untuk kedepan menyajikan informasi berimbang dan terpercaya,”pungkasnya.


Dari penelusuran awak media , Rakerda SWI tersebut di hadiri Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman, Kadiskominfo, perwakilan Kejari, perwakilan Dandim 0824, perwakilan Perhutani ,sekretaris cipta karya dan beberapa perbankan.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini