Tragedi Kecelakaan, Mobil Sedan Tabrak 6 Gerobak Pedagang 1 Orang Tewas di Bekasi

10 September 2022, 12:59 WIB Last Updated 2022-09-10T06:25:32Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


BEKASI//sinyalbekasi.com
- Satu orang meninggal dunia di TKP setelah sebuah sedan menabrak 6 gerobak pedagang di KP. Jl. Raya irigasi RT/Rw. 001/008 Kel. Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi pada Rabu (08/09/22).


"Kendaraan mobil sedan suzuki swift melaju dari selatan menuju utara sesampainya out of control karena banyak kendaraan menghindari Lalu buang ke kiri dan menabrak 6 gerobak pedagang," ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.


Pengemudi sedan bernomor B 1922 BKU melaju kencang menuju arah utara dan menabrak pedagang. C (63) pengemudi sedang segera diamankan polisi dari amukan massa.


Seorang pria yang menjadi korban ialah Wahardi (59) dan tewas di tempat kejadian. Kasus itu tangani laka lantas Polres Metro Bekasi Kota.


Kecelakaan itu menambah daftar panjang rangkaian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kota Bekasi, setelah sebelumnya 10 orang meninggal dunia akibat truk yang menabrak barisan pedagang di depan sekolah di Jalan Sultan Bekasi Barat beberapa pekan lalu.


 (Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini