HUT ke-4 Gossadam Didukung DPD Gerpin DKI Jakarta Berikan Santunan Pada 200 Anak Yatim Piatu

20 Oktober 2022, 13:01 WIB Last Updated 2022-10-20T06:01:53Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


JAKARTA//sinyalbekasi.com
  - Peringatan HUT Ke-4 Gosaddam-Komunitas Pengojek Online, berlangsung meriah dengan dihibur para penyanyi dari Ibu Kota Jakarta. Selain acara hiburan juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu.


Kegiatan yang mendapat dukungan penuh dari Richard Ponco, Ketua DPD Generasi Rumah Patriot Indonesia (Gerpin) DKI Jakarta dan Imas Wati, Ketua Srikandi Gerpin juga Ketua BMB (Badan Musik dan Budaya) Indonesia DPD Bekasi, berlangsung di Pulogebang, Jakarta Timur, Rabu (18/10/22).


Menurut Rosadi, Ketua Gosaddam, inti dari kegiatan ini untuk memberikan kebahagian kepada anggota komunitas para pengemudi online. Sebagai Ketua komunitas yang mewakili para anggota sangat berterimakasih kepada Ketua DPD Gerpin DKI Jakarta dan jajaran pengurusnya, seperti Ketua Srikandi Gerpin dan Ketua BMB Indonesia DPD Bekasi, yang telah memberikan dukungan penuh untuk berlangsungnya acara ini yang memberikan bantuan bhakti sosial santunan kepada 200 anak yatim piatu di Pulogebang, Jakarta Timur.


Sementara itu, Ketua DPD Gerpin DKI Jakarta Richard Ponco, menyatakan pihaknya akan terus mengembangkan organisasinya dengan mengadakan kerjasama dengan berbagai organisasi dan komunitas salah satunya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu, para dhuapa dan anak yatim piatu. "Ini sebagai bukti komitmen sosial organisasi kami ini, di bawah kepemimpinan Ketua DPP Gerpin Bapak H Soleh Hari. Doakan Gerpin ini berkembang maju yah. Agar kami bisa siap berikan bantuan," ujarnya. 


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini