Ketua RT. 002 Isa Suardi Bersama Warga Melakukan Gotong Royong Bersihkan Jl. Utama

12 Oktober 2022, 12:29 WIB Last Updated 2022-10-12T05:32:57Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Guna menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan, Ketua Rt. 002, Isa Suardi bersama Warganya melakukan gotong royong dengan membersihkan jalan utama dan drainase. 


Yang bertempat di Wilayah RW. 012, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Minggu (09-10-2022)


Hal itu diadakan, selain membersihkan dan merapihkan kampung sekaligus menjalin silaturahmi antar tetangga juga memperkuat keakraban, kekompakan serta kenyamanan diwilayah tersebut.


Terpantau, sekitar 25 orang warga hadir melakukan gotong royong bersih-bersih dengan penuh canda tawa diantara mereka.

 


Dalam kesempatan itu, Ketua Rt. 002, Isa Suardi mengatakan kegiatan ini merupakan pertama kali nya dilakukan, dikarenakan dirinya baru menjabat sejak 3 bulan yang lalu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya baik secara moril maupun materil.


"Terimakasih kepada donatur terutama, ketua RW.012 bapak Asmawi, mandor Arif, bapak Sis dan bapak habib serta warga yang antusias mengikuti kegiatan gotong royong ini," ujarnya.


Suardi juga berharap kegiatan program gotong royong yang diadakan setiap 1 bulan ini dapat menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Hal ini juga membutuhkan kerjasama yang kompak dari warga masyarakat RT. 002.


"Kami tidak henti-hentinya mengajak warga untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat, terlebih lagi saat ini kita sedang pemulihan ekonomi sejak mereda nya paska pandemi covid-19,”pungkasnya.



Ketua RW.012 Mustikajaya, Asmawi mengapresiasi inisiatif yang dilakukan Ketua RT beserta warga dengan melakukan gotong royong bersama demi menjaga lingkungan agar terlihat rapih dan bersih.


"Semoga kegiatan ini tetap rutin dilakukan agar kampung terlihat bersih dan rapih terutama warga di RT 002 tetap terjaga kesehatan nya," ungkap dia.


(Dwi)



Komentar

Tampilkan

Terkini