Polri Kerahkan Puluhan Personil Pengamanan Giat Peserta Ider Pusaka di Indramayu

19 Oktober 2022, 13:42 WIB Last Updated 2022-10-19T06:43:10Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Polsek Kedokanbunder melaksanakan Apel Kesiapan pengamanan Ider Pusaka dalam rangka Unjungan Buyut Nyi Mas Ratu Ayu Kawunganten Ke-543 tahun 2022. Rabu (19-10-2022).


Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna, SH dan diikuti oleh 26 Personil terdiri dari 12 Personil kepolisian, 3 Personil Koramil Karangampel, 4 Personil Satpol PP Kec. Kedokanbunder, Para Lurah dan 7 Personil Linmas.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna, SH menyampaikan, sasaran pengamanan dalam kegiatan peserta ider pusaka sudah dikerahkan dengan melakukan beberapa tindakan, yakni:


Melakukan pengamanan disekitar lokasi jalur yang dilalui peserta ider pusaka dan dilokasi yang sudah disprinkan, lanjutnya, Reskrim melakukan antisipasi, premanisme serta berandalan bermotor.


Untuk personil Intel Polsek Kedokanbunder melakukan pulbaket, deteksi dini dan lidik pergerakan terhadap kelompok yang akan mengganggu acara jalannya ider pusaka. 


Dan personil Binmas melakukan giat pembinaan terhadap kelompok tersebut, untuk Samapta Polsek Kedokanbunder Ia melakukan giat preventif berupa patroli di daerah rawan sesuai target.


"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali,"tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini