Terkait Oknum Dukun Bisa menyucikan Pasien, Praktisi Spritual Asal Pebayuran Solihin GP angkat bicara

13 Oktober 2022, 18:00 WIB Last Updated 2022-10-13T11:01:07Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Marak pemberitaan di media sosial terkait oknum yang mengaku ngaku ahli spiritual dan bisa mengobati serta memperlancar rezeki. 


Baru baru ini tepatnya diwilayah Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Dua orang Kekek yang menjadi korban pelecehan seksual oleh aksi bejat seorang oknum dukun yang mengaku bisa menyucikan diri pasien dari hal negatif pada tubuhnya.


Dihimpun dari pikiranrakyat.com, Dua orang kakek di Kabupaten Bekasi mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang dukun, berinisial ND. Dengan dalih untuk menyucikan diri, sang dukun cabul lantas melakukan aksi bejatnya itu hingga berulang kali. Lalu dua kakek itu melaporkan langsung ke pihak berwajib.


Dalam hal tersebut, salah satu Praktisi Spritual Asal Pebayuran Solihin GP angkat bicara, Ia mengatakan sangat miris adanya praktek spiritual yang diduga melecehkan dengan cara yang tidak masuk akal, apalagi ini sesama lelaki. 


"Tidak masuk akal, di iming-iming biar lunas hutang serta dilancarkan rezeki dengan cara dilecehkan kemaluannya,"ungkapnya.


Selain itu, Ia juga menyayangkan atas perbuatan oknum dukun cabul tersebut. Sistem pengobatan tipu-tipu yang mentarifkan harga berobat hingga jutaan rupiah dengan dalih membeli syarat yang sudah ditentukan. 


Solihin juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak tertipu oleh oknum dukun yang hanya ujung-ujungnya minta duit buat praktek spiritual.


"Saya berharap pihak Kepolisian segera bergerak cepat untuk menangkap para oknum dukun yang lain, yang jelas-jelas merugikan masyarakat atau pasien-pasien yang notabenenya butuh kesembuhan tapi malah ada indikasi dimanfaatkan," pungkasnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini