Tingkatkan Ruang Kelas, Humas SMAN 1 Cibitung Ucapkan Terima Kasih Pada Kadisdik Jabar

13 Oktober 2022, 14:08 WIB Last Updated 2022-10-13T07:10:08Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Kabupaten Bekasi//sinyalbekasi.com
- Humas SMA Negeri 1 Cibitung Nanang mengucapkan terimakasih kepada Kadisdik Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan anggaran untuk peningkatan perbaikan ruang kelas bagi siswa siswi Sekolah.


Hal itu dikatakan Nanang saat berdiskusi bersama para awak media diruang kerjannya, Kamis (13-10-2022). 


Pasalnya, sekolah tersebut sering kali banjir disaat hujan, jika Intensitas tinggi air akan naik yang membuat aset sekolah seperti bangku, kursi dan lemari rusak. 


Kendati demikian Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat tidak tinggal diam dengan memberikan anggaran untuk peningkatan pembangunan sekolah.


Lokasi sekolah tersebut bertempat di Perum Villa Mutiara Jaya, Jl. Mutiara Raya No.3, RT.01/RW.10, Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.


Kepada awak Media, Humas SMA Negeri 1 Cibitung, Nanang mengatakan perbaikan peningkatan ruang kelas sudah dikerjakan pemenang tender dan akan dibuat ruang kepala sekolah dan tata usaha. 


"Alhamdulillah tahun ini ada perbaikan peningkatan ruang kelas dan sudah dikerjakan oleh pemenang tender, rencananya akan dibuat ruangan Kepala Sekolah dan tata usaha nanti dan saya ucapkan terimakasih kepada Kadisdik Jabar," ujar Nanang. 


Menurutnya, dengan adanya banjir beberapa tahun lalu yang menggenangi seluruh ruangan sekolah membuat Aset di sekolah rusak, dan kerugian diperkirakan sekitar 1,5 milayar.


"semoga tahun depan ruang ruang kelas yang lain dapat ditingkatkan, saya kuatir adanya banjir terjadi lagi," harapnya


(Mariam)

Komentar

Tampilkan

Terkini