Wakhid Khoirudin Terpilih Sebagai Ketua IPSI Kecamatan Setu Masa Bakti 2022 - 2026

16 Oktober 2022, 18:37 WIB Last Updated 2022-10-16T11:50:19Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Wakhid Khoirudin terpilih sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Setu masa bakti 2022 - 2026, pada Musyawarah Pengurus IPSI yang digelar di aula Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.  


Acara sidang musyawarah dipimpin langsung oleh Mohamad Samsodin SHI.,MH dari perwakilan Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Minggu (16 -10- 2022).


Kegiatan tersebut dihadiri Ketua IPSI Kabupaten Bekasi, Imam Sutarto dan 40 orang perwakilan dari 5 organisasi Pencak Silat yang sudah terdaftar keberadaannya di IPSI Kabupaten Bekasi.



Ketua panitia musyawarah Pengurus Cabang (Pengcab) Boby Ruvianar mengatakan semangat kepada seluruh anggota dan juga Ketua terpilih agar selalu mengedepankan silaturahmi serta menjunjung tinggi sportifitas dengan penuh kekeluargaan.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh perwakilan yang hadir dan Alhamdulillah atas semangat kita bersama kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar," ucap Boby.


Dalam sambutannya, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Setu, Wakhid Khoirudin mengajak pengurus untuk meningkatkan sinergitas dan merangkul para pencak silat lokal yang belum terdaftar di IPSI Kabupaten Bekasi


"Mari kita sama sama mengajak dan merangkul para pencak silat lokal yang ada di kecamatan setu agar dapat menciptakan atlet IPSI terbaik yang berprestasi," ulasnya.



Di kesempatan yang sama, Usai melantik Ketua terpilih, Ketua IPSI Kabupaten Bekasi Imam Sutarto mengungkapkan dirinya sangat bangga dan senang dengan adanya kegiatan musyawarah IPSI di Kecamatan Setu, menurutnya, acara tersebut cukup profesional dan sejajar dengan Musyawarah Daerah (Musda) Jabar IPSI. 


"Saya berharap IPSI di Kecamatan Setu ini selalu kompak dan solid dalam pembinaan para atlet-atlet agar dapat memiliki atlet terbaik dan berprestasi," tutupnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini