Bukan Sekedar wacana Beberapa Jalan Desa di Kecamatan Sliyeg Dalam Perbaikan

01 November 2022, 16:53 WIB Last Updated 2022-11-01T09:54:32Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Indramayu | sinyalpena.com
– Rencana Bupati Indramayu Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. melakukan perbaikan infrasturuktur jalan di beberapa desa yang berada di Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu bukan sekedar wacana.



Seperti yang terlihat kali ini salah satunya yakni yang berada di simpang Jalan Raya Sliyeg menuju ke Kecamatan Balongan terlihat jalanan tersebut dalam perbaikan. Selasa (1/11/22).



Pantauan Sinyalbekasi.com jalanan yang belobang dan sudah rusak parah yang beralaskan bebatuan kini sudah mulus.



Jalan utama yang merupakan akses bagi para petani dan masyarakat umum kini sudah bisa dilalui dengan nyaman. 



Bupati Nina Agustina berharap agar masyarakat dapat saling menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun, pintanya.



Pembangunan ini sudah lama dinantikan masyarakat, karena jalan ini menghubungkan beberapa wilayah utama di Kecamatan Sliyeg. 



Ditempat terpisah, Camat Sliyeg Endang Ismiati, S.STP., M.Si memberikan ucapan terima kasih kepada Bupati sudah memprioritaskan jalan di Kecamatan Sliyeg sehingga jalan raya penghubung antar desa yang selama ini rusak saat ini sudah mulus.



“Kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Jajaran Pemkab Indramayu kepada ibu Bupati yang telah membangun jalan yang kini mulus dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat” Ucap Camat Endang.


Disampaikan Endang, sebelumnya jalan tersebut bertahun-tahun rusak parah dan sangat dinanti oleh masyarakat perbaikannya karena jalan tersebut sangat strategis dan vital dilalui masyarakat antar kecamatan.


Salah satu warga Desa Mekargading Kusen (42) mengucapkan terima kasih kepada Bupati atas dikabulkannya permohonan warga untuk memperbaiki jalan ini,” katanya.


“ Ya reang seneng kesuwun Bupati karena ini salah satu akses vital masyarakat dan jalan satu-satunya akses terdekat menuju pusat kota serta pusat perbelanjaan”, Ucap Kusen.



Diketahui perbikan jalan tersebut meliputi ruas jalan Desa Tambi Lor, Desa Majasari, Desa Sliyeg, Desa Sliyeg Kidul, Desa Gadingan, Desa Mekargading, Desa Tugu kidul, dan Desa Tugu Lor. (ws)

Komentar

Tampilkan

Terkini