IKASMAN37JKT membantu Satu Sekolah di Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur

30 Desember 2022, 13:50 WIB Last Updated 2022-12-30T06:50:49Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Jakarta//sinyalbekasi.com
- Ikatan Alumni SMAN 37 Jakarta (IKASMAN37JKT) silaturahmi ke Desa Ciputri, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Kunjungan ini untuk memberikan dukungan dan motivasi untuk warga agar dapat kembali bangkit dari bencana gempa bumi yang terjadi sekaligus memberikan bantuan kebutuhan pokok dan sekolah. 


Boy Rafli Amar, Ketua Umum IKASMAN37JKT menyatakan bahwa silaturahmi ini sudah direncanakan ketika reuni bulan November lalu. 

"Alhamdulillah di hari ini kami Berkesempatan untuk berkunjung ke Desa Ciputri mengantarkan titipan dari para Alumni SMA 37 yang ingin membantu meringankan permasalahan masyarakat di Desa Ciputri ini," Ujar Boy Rafli ketika disambut Kepala Desa Ciputri. 


Kepala Desa Ciputri, Novi mengucapkan Terima kasih atas kehadiran dan support nya Alumni SMAN 37 Jakarta di Desa Ciputri. "Masih ada 1 sekolah yaitu SDN Tunggilis Indah yang belum terpenuhi kebutuhannya berupa seragam sekolah dan perlengkapan belajar mengajar seperti tas, buku tulis dan alat tulis sejumlah 313 siswa. Alhamdulillah sekarang kebutuhan siswa kami dipenuhi oleh Ikatan Alumni SMA 37," Ujar Kades Novi. 


Selain bantuan, IKASMAN37JKT memberikan _trauma Healing_ kepada anak-anak di Desa Ciputri dengan permainan-permainan asah otak dan bernyanyi bersama.

Komentar

Tampilkan

Terkini