Jelang Pergantian Tahun 2023, Pengurus Poskab Sapu Jagat Mustikajaya Adakan Pengecatan

31 Desember 2022, 18:03 WIB Last Updated 2022-12-31T11:18:44Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar

Bekasi//sinyalbekasi.com
- Pengurus Persatuan Olah Raga Silat Kabatinan (Poskab) Sapu Jagat Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi menggelar pengecatan tembok bersama. Pada Sabtu (31-12-2022).

Pasalnya, Pengurus Poskab Sapu Jagat saling bergotong royong dalam membersihkan Sekertariat dan sekaligus pengecatan tembok yang sekiranya terlihat kotor.

Ketua Poskab Sapu Jagat Mustikajaya, Abd. Jana Suhendra mengatakan, besok akan pergantian tahun 2023. Maka bersama pengurus saling bergotong royong untuk memperbaiki tembok Sekertariat dengan pengecatan ulang agar terlihat lebih baik. 

" hal ini adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab kita bersama sebagai pengurus dan anggota Poskab Sapu Jagat Mustikajaya dalam menjaga membersihkan dan kerapian di Sekertariat," Ucapnya kepada Sinyal Bekasi.


Jana menjelaskan, maksud tujuan kegiatan gotong-royong ini adalah memberikan pemahaman tentang kerjasama, agar dapat terjalin kekompakan antara pengurus dengan anggota.

"Karena Gotong royong merupakan suatu bentuk partisipasi Pengurus untuk terlibat dalam kebersamaann, dengan memberikan sumbangsih berupa materi, keuangan, tenaga fisik maupun ketrampilan, yang nanti dapat terjalin kekompakan,"ujarnya.

Jana juga berharap di pergantian tahun 2023 nanti semoga para pengurus dan anggota dapat lebih kompak dan solid. 

"Hal itu agar dapat terbentuk kekuatan untuk menjalin silaturahmi didalam satu wadah perguruan sapu jagat ini," tutupnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini