Kumpulan Sahabat Wartawan Bekasi Bersama Subdenpom Jaya/2-3 Kab. Bekasi Hadiri Hajat Khitan Putra Solihin GP di Pebayuran

22 Desember 2022, 15:44 WIB Last Updated 2022-12-22T08:58:33Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar



Bekasi//sinyalbekasi.com - Ketua beserta pengurus dari Kumpulan Jurnalis yang dinamakan Sahabat Wartawan Bekasi (SWB) bersama Polisi Militer Subdenpom Jaya/2-3 Kabupaten Bekasi menghadiri acara Hajatan Khitan M. Haikal Solihin putra dari salah satu anggota Subdenpom Jaya/2-3.


Acara berlangsung di Jl. Gor Simpang Tiga, Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (22-12-2022). Terpantau begitu ramai para tamu undangan yang hadir dalam memberikan doa restunya.


Ketua Kumpulan Sahabat Wartawan Bekasi (SWB) Padli Permana SE mengucapkan, selamat atas di khitannya M. Haikal Solihin putra dari Pak Solihin GP yang telah terlaksana dengan lancar.


"selamat atas di khitannya Putra dari pak Solihin GP," ucap Ketua SWB di lokasi acara.


Selain itu, Padli Permana Pimpinan Redaksi Detik Bekasi.com itu berharap, usai di khitannya, M. Haikal Solihin, Ia juga mendoakan semoga M. Haikal selalu mendapat keberkahan dan pahala yang melimpah.


"Sekali lagi, selamat dikhitan M Haikal, Semoga Allah jadikan sakit karena di khitan ini menjadi sebuah keberkahan dan pahala yang melimpah. Selalu berbakti kepada orang tua serta berusaha menjadi anak yang Sholeh, lebih pintar dan kuat." Pungkasnya.



Sementara itu, Orang Tua dari M. Haikal, Anggota Subdenpom Jaya/2-3 Kabupaten Bekasi, Solihin GP mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan serta meluangkan waktu untuk menghadiri acara khitanan putranya. 


"Sekali lagi, saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak/ibu dan saudara sekalian dalam memenuhi undangan kami ini, terutama kepada Keluarga Besar Polisi Militer Sub Denpom Jaya 2-3 Kab. Bekasi, Subdenpom III/3-1 Karawang, Akp. Ramdan dari Mabes Polri, Kel. Besar Sapu Jagat, Perisai Banten dan Lsm Lodaya" ungkapnya.


Ia menjelaskan maksud dan tujuan nya menyelenggarakan serta mengundang, adalah dalam rangka Tasyakuran atas terlaksana hajat khitan putranya yang bernama M. Haikal Solihin.


"Semoga dengan di sunatnya (khitan) anak kami telah memenuhi kewajiban sebagai muslim, serta kelak menjadi laki-laki sejati yang Soleh dan berbakti kepada kedua orang tua, Aamiin,"tutup Solihin.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini