Meraih 375 Suara, Jamalludin, SH Terpilih Menjadi Ketua RW 05 Bantargebang

04 Desember 2022, 20:47 WIB Last Updated 2022-12-04T13:47:36Z
masukkan script iklan disini


Bekasi
//sinyalbekasi.com - Melalui demokrasi, Jamalludin, SH terpilih sebagai Ketua RW 05, Kelurahan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (04-12-2022).


Dalam pemilihan Ketua RW tersebut di ikuti oleh dua kandidat calon, yakni, Abdulloh dan Jamalludin, yang dimenangkan oleh Jamalludin dengan suara sebanyak 375 sedangkan Abdullah hanya mendapatkan 190 suara.


Ketua Panitia Pemilihan RW 05 Kelurahan Bantargebang, Hamdani mengatakan, proses pemilihan Ketua RW berjalan secara demokratis, terbuka dan transparan, hal ini dibuktikan melalui proses pemilihan serta penghitungan suara yang berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. 


"Dan pada akhirnya Jamalludin terpilih secara demokratis dengan perolehan suara sebanyak 375 dan Abdulloh mendapatkan 190 suara," ucap Hamdani.


Sementara itu, Ketua RW 05 terpilih, Jamalludin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya dalam mengemban amanah untuk menjabat sebagai Ketua RW 05.


”Alhamdulillah dan saya banyak berterimakasih kepada masyarakat. Kemenangan ini tentu juga adalah kemenangan masyarakat yang telah mempercayai saya untuk mengemban tugas dan amanah sebagai Ketua RW 05 Bantargebang,"ungkapnya.


Selain itu, Jamalludin juga akan bekerja secara maksimal untuk memperjuangkan hak warga dalam kepentingan serta meningkatkan program program yang telah berjalan saat ini.


"Saya akan meningkatkan lebih baik lagi program-program yang telah berjalan seperti program penyaluran BLT tepat sasaran, program Bulog, program penataan lingkungan dan juga program pembangunan sarana dan pra sarana warga wilayah” bebernya.


Kendati demikian, Jamalludin juga akan bersinergi dengan pihak Instansi terkait serta mengadakan pertemuan rutin dengan para Ketua RT, guna mendengarkan Keluhan warga masyarakat agar dapat diselesaikan dengan cara mencarikan solusi yang terbaik.


”Pada prinsipnya saya akan berusaha menjadi ketua RW yang amanah untuk dapat memberikan kemaslahatan bagi para warga di wilayah RW 05 Bantargebang,” pungkas Jamall.



(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini