Raflis, SH.,MH Gelar Syukuran Peresmian Kantor RAFLIS LAW FIRM di Kota Bekasi

28 Desember 2022, 14:49 WIB Last Updated 2022-12-28T10:39:27Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Pakar Hukum, Raflis, SH., MH menggelar acara syukuran pembukaan dan peresmian Kantor firma yang bernama RAFLIS LAW FIRM, di Kota Bekasi, Rabu, 28 Desember 2022.


Acara tersebut berlangsung di Ruko Kranji Permai, Jl. Pemuda K/7, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Selain para rekan advokat dan konsultan hukum, turut hadir dari beberapa awak Media Kota Bekasi, masyarakat lingkungan, Partner Bisnis serta Tokoh Politik.


Pembukaan dan peresmian tersebut berjalan sukses yang dirangkai dengan pembacaan doa serta pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama.


"Jadi kehadiran kami di Kota Bekasi adalah membuka wahana baru bagi rekan rekan advokat di Kota Bekasi," ucap Raflis kepada Sinyal Bekasi usai acara.


Selain itu, Ia juga menjelaskan di bukanya Kantor RAFLIS LAW FIRM bertujuan untuk membantu masyarakat Kota Bekasi dalam menyelesaikan setiap masalah yang berkaitan dengan hukum.


"Bagi masyarakat yang ingin bantuan hukum, kami memberikan konsultasi secara gratis. Jadi kehadiran kami untuk membuat keharmonisan bagi rekan advokat yang ada di Kota Bekasi," bebernya.


Menurut Raflis, Kota Bekasi adalah lokasi yang cukup strategis karena berdekatan dengan wilayah Kota Jakarta yang dimana hal tersebut banyak masyarakat yang pastinya akan memerlukan bantuan Hukum.


"Kami berharap, semoga kedepan dapat berjalan lancar dan sukses dalam melakukan kegiatan kami di Kota Bekasi,"ungkapnya.


(Dwi)




Komentar

Tampilkan

Terkini