4 Kali Penugasan Di Jabar, AKBP Dr. M. Fahri Kini Jabat Sebagai Kapolres Indramayu

04 Januari 2023, 14:35 WIB Last Updated 2023-01-04T07:35:10Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Indramayu//sinyalbekasi.com
- Polda Jabar Mutasi AKBP M. Fahri Anggia Natua Siregar seperti yang terulis dalam STR Nomor: ST/2777/XII/KEP./2022 sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indramayu.


Kapolres Indramayu, dari AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., diserah terimakan kepada AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat di Kapolres Cirebon Kota.


Sosok Fahri tak asing lagi di Jawa Barat, Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 2002 ini kali ke empat penugasan di Jawa Barat. Sebelumnya ia pernah menduduki berbagai jabatan seperti Kanit reskrim Polsek Astana Anyar, Kanit Regident Satlantas Polres Bogor, Kasatlantas Polrestabes Bandung dan yang terakhir Kapolres Cirebon Kota.


Prestasi yang paling disorot dari sosok kalem ini ialah sebagai pencetus ide program Electronic Driving Test System (E-Drives) yang saat ini juga menjadi program nasional Korlantas Polri dan menjadi salah satu tim yang menyusun program Electronic Traffic Law Enforcement ( ETLE ) atau tilang elektronik.


Bahkan Fahri juga pernah mengungkap kasus pelanggaran lalu lintas yang menjadi perhatian publik yaitu berhasil menangkap pengemudi mobil mewah Porsche berkelir putih yang sempat viral di media sosial karena menyuruh bus Trans Jakarta minggir lantaran mobilnya mau mundur.


Dalam masa jabatannya sebagai Kapolres Cirebon Kota Fahri pernah mendapatkan penghargaan kategori Innovative Leader Person of The Year Radar Cirebon.


Dengan sederet pengalaman yang dimilikinya selama bertugas di jajaran Polri, Fahri diyakini mampu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu. Masyarakat tentunya menunggu kinerja Kapolres AKBP M. Fahri dalam penegakan hukum yang berkeadilan dan berorientasi pelayanan di Kabupaten Indramayu.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini