Hasil Akhir Persika Karawang Unggul 2-1 dengan Persipo Purwakarta di Bekasi

11 Januari 2023, 18:32 WIB Last Updated 2023-01-11T18:42:59Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar



Bekasi//sinyalbekasi.com - Babak kedua ditahan imbang Persika Karawang dengan skor 1-1 oleh Persipo Purwakarta di laga 8 besar Liga 3 Jawa Barat Seri 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (11/01/2023).


Pertandingan berlangsung dengan keras. Kedua tim juga saling serang namun tak banyak peluang tercipta. 


Dibabak pertama Persika sempat unggul 1 kosong, akan tetapi pada saat babak kedua Persipo dapat menyamakan skor menjadi 1-1.


Dan sayangnya, pada menit 66:20 pemain dari Persika mencetak Gol yang di jebol oleh nomor punggung 21 dan menjadikan skor Persika Karawang bertambah.



Skor menjadi 2-1, di babak kedua tersebut Duel-duel perebutan bola dengan keras kerap terjadi, dalam ketinggalannya Persipo Purwakarta terus menggempur pertahanan Persika Karawang. Namun usaha mereka belum juga mendapatkan hasil.


Di menit 86:31 salah satu pemain Persipo mendapatkan kartu merah dikarenakan pelanggaran keras kepada pemain Persika, dan kini Persipo Purwakarta hanya memiliki 10 pemain saja.


Walaupun hanya 10 pemain Persipo Purwakarta tetap berusaha menggempur pertahanan para pemain Persika hingga terjadi penambahan waktu 3 menit. 


Sampai di menit detik detik terakhir skor masih bertahan 2-1 dan dimenangkan oleh Persika Karawang.


Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para pemain Persika Karawang yang sudah menunjukkan permainan bagus di laga 8 besar Liga 3 Jawa Barat.


"Selain itu saya juga ucapkan terimakasih kepada pemain Persipo Purwakarta yang memiliki komitmen bersama dengan menjaga sportifitas dan juga terimakasih kepada suporter Persika yang tidak henti hentinya selalu memberikan support terhadap para pemain," ungkap Aep yang juga hadir dilokasi mendampingi Bupati Karawang.


Selain itu, Aep juga memberikan support kepada para pemain Persika Karawang agar terus berlatih dan menjadi lebih baik kedepan.


"Dan semoga Persika Karawang ini dapat masuk ke liga 2," tutupnya.


(Dwi) 

Komentar

Tampilkan

Terkini