Padepokan Yudi Pamungkas Gelar Milad ke-5 di Sekertariat Poskab Sapu Jagat Mustikajaya

02 Januari 2023, 00:04 WIB Last Updated 2023-01-01T17:10:24Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Padepokan Yudi Pamungkas menggelar Milad ke-5 yang di adakan di Sekertariat Poskab Sapu Jagat Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Minggu (01-01-2023).


Acara tersebut berlangsung sukses dan khidmat yang dirangkai dengan tawasul bersama pengurus Poskab Sapu Jagat maupun murid dari Padepokan Yudi Pamungkas itu sendiri.


Dalam sambutannya, Pimpinan Padepokan Yudi Pamungkas, Ustadz Wahyudi Saputra mengucapkan terimakasih kepada para pengurus Poskab Sapu Jagat Kecamatan Mustikajaya yang sudah berkenan hadir di dalam acara milad padepokan Yudi Pamungkas ke-5.


"Terimakasih kepada para pengurus dan anggota yang sudah hadir," ucapnya.



Ustadz Yudi yang juga Guru Sapu Jagat Kecamatan Mustikajaya menjelaskan, bahwa padepokan ini mengajarkan tentang keilmuan batin dan pengobatan alternatif medis dan non medis.


"Maka dari itu saya mohon kepada pengurus dan anggota untuk selalu aktif dan kompak dalam belajar maupun melatih batin di padepokan Yudi Pamungkas," ujarnya.


Ustadz Yudi berharap semoga di pergantian tahun 2023 ini Pengurus Poskab Sapu Jagat Kecamatan Mustikajaya dapat lebih berkembang dan lebih baik lagi.


"Tetap semangat dan saya ucapkan selamat Milad ke-5 Pedepokan Yudi Pamungkas," tutupnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini