Wujudkan Masyarakat Rukun, Ketua RW. 017 Mohamad Samsodin Gelar Raker Pengurus di Tepi Sawah

10 Januari 2023, 12:33 WIB Last Updated 2023-01-10T05:35:59Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


Bekasi//sinyalbekasi.com
- Ketua RW. 017 Perumahan Vila Mutiara Setu Cijengkol, Muhamad Samsodin SH.I.,MH menggelar Rapat Kerja (Raker) Pengurus Lingkungan RW 017 Tahun 2023.


Kegiatan tersebut berlangsung di Angkringan Tepi Sawah, Desa Mekarsari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (08-01-2023). Turut hadir dari para pengurus RT serta Pengurus RW yang meliputi bagian bidang kegiatan, Kader Posyandu dan Keamanan Lingkungan. 


Acara itu bertemakan, 'Dengan semangat bersama bertekat dalam mewujudkan peningkatan kerukunan lingkungan dan karakter masyarakat yang humanis dan mencintai lingkungannya'.



Ketua RT. 01 Perumahan Vila Mutiara Setu Cijengkol, Yepi Priyono yang didampimgi Ketua RT. 04, Nursalim dan Ketua RT.02, Maulana Malik Ibrabim menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah positif bagi perubahan lingkungan yang lebih maju kedepan. 


"yang mana langkah tepatnya untuk menyusun kegiatan dan anggaran yang dibutuhkan dalam perubahan di lingkungan kami," ungkapnya. 


Sementara, Ketua RW. 017 Perumahan Vila Mutiara Setu Cijengkol, Mohamad Samsodin, S.HI.,MH, mengatakan komitmennya dalam mengaplikasikan Visi dan Misi yang belum berjalan, hanya menargetkan mengubah paradigma berfikir dalam membentuk keluarga bersama, sehingga dapat menjaga kerukunan antar warga dan tetangga.


" Selain menjadi Ketua RW, saya juga sebagai lawyer, saya pun sambil memberikan informasi hukum pentingnya masyarakat yang taat hukum, salah satunya tertib memarkir mobil dan membayar iuran lingkungan," bebernya kepada Sinyal Bekasi.



Selain itu, Samsodin juga menjelaskan, rapat pengurus lingkungan RW ini adalah sebagai bentuk mendukung program kerja Pemerintah Desa Cijengkol dalam menjaga kerukunan.  


"Artinya, tercapainya lingkungan yang sehat, rukun antar tetangga dan bersinergi antar pengurus Lingkungan," pungkasnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini