Juru Parkir, Ojek Online dan Pedagang Keliling Bermain Badminton Dengan Saling Ejek

11 Februari 2023, 23:27 WIB Last Updated 2023-02-11T16:36:13Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
, BEKASI
- Terlihat dalam permainan, beberapa pedagang kaki lima, ojek online dan juru parkir bermain badminton bersama dalam canda tawa dan keceriaan, pada Sabtu (11 Febuari 2023).


Dalam permainan itu terdengar lontaran kata yang saling ejek mengejek satu sama lain, namun ejekan tersebut dijadikan sebuah semangat dan candaan, yang menunjukan bahwa hal itu sudah terbiasa dalam pertemanan di antara mereka.



Selain itu, mereka juga membuat Grup WhatsApp yang di dalamnya ada juru parkir, pedagang keliling dan ojek online. Setiap harinya mereka berkumpul mencari nafkah bersama.


Sebut saja Opung namanya, Ia adalah seorang pedagang kaki lima yang ikut serta dalam permainan badminton tersebut. Dalam wawancaranya, Opung mengatakan Menjalin persahabatan memberikan banyak manfaat positif bagi dirinya.


" Dan peran sahabat juga sangat penting bagi saya, salah satunya bermain badminton bersama mereka, ya' buat sedikit menghilangkan stres juga si," ucap Opung kepada Sinyal Bekasi dilokasi GOR MGT Mustika Jaya Kota Bekasi.



Opung juga menjelaskan bahwa memiliki teman yang baik sama artinya dengan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Sahabat yang baik juga dapat memberikan dukungan positif saat menghadapi situasi yang sulit.


"Saya berharap persahabatan ini jangan pernah terputus sampai kapanpun dan dimana pun kita berada,"pungkasnya.


(Dwi)




Komentar

Tampilkan

Terkini