Kapolsek Bekasi Selatan Laksanakan Giat Silaturahmi di Perumahan Masnaga

25 Februari 2023, 22:39 WIB Last Updated 2023-02-25T15:39:17Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jupriono SH, MM, melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada warga RW.05 dan para pengurus RT Perumahan Masnaga. Pada Sabtu (25/02/2023).


Acara digelar di Sekertariat RW.05 Kelurahan Jaka Mulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Hal tersebut dilakukan Kepolisian Sektor Bekasi Selatan untuk menghimbau dan memberikan pesan kepada warga masyarakat terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


"Saya menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama berperan aktip untuk menjaga lingkungan antisipasi gangguan kamtibmas," kata Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jupriono.


Selain itu, Kompol Jupriono juga mengatakan, dirinya hadir ditengah-tengah masyarakat agar dapat terus memberikan pemahaman dan Pengetahuan terkait permasalahan hukum yang ada di wilayah.


"Ini dilakukan supaya warga bisa menyelesaikan masalah secara kekeluargaan tanpa menempuh jalur hukum,"ujarnya.


Namun demikian, Kompol Jupriono menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga anak anaknya dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) di jaman sekarang.


"Hati-hati kepada anak kita agar selalu di kontrol dalam penggunaan medsos dijaman sekarang ini, lebih baik mencegah dari pada permasalahan sudah terjadi,"terang dia.


Adanya sinergitas antara warga RW.05 dan para pengurus Rt Perumahan Masnaga dengan petugas Kepolisian semata-mata untuk mencegah terjadinya Guantibmas.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini