Meski Lawannya 'Gajah' Tidak menyurutkan Sudi Hartono Berkontestasi Dalam Pemilihan Ketua KONI Kota Bekasi.

20 Februari 2023, 08:59 WIB Last Updated 2023-02-20T02:01:47Z
Deskripsi Gambar
Deskripsi Gambar


SINYALBEKASI.COM
- Salah seorang kandidat calon Ketua KONI Kota Bekasi, Sudi Hartono menanggapi proses pemilihan Ketua KONI menyatakan semua kandidat mempunyai peluang yang sama untuk menang apalagi cabang olahraga ini tidak bisa di intervensi.


Sudi Kombes panggilan akrabnya yang juga Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra ditemui diacara puncak HUT Partai Gerindra Ke 15 di Kota Bekasi meyakini bahwa meski lawannya adalah 'gajah' namun tidak menyurutkan dirinya untuk berkontestasi ikut dalam pemilihan Ketua KONI Kota Bekasi.


"Mereka yang berada di dalam sistem pastinya lebih kuat namun cabor merupakan cabang olahraga yang netral belum tentu juga bisa di intervensi sepenuhnya walaupun kemungkinan itu bisa saja dan saya kira masih sama peluangnya," ujarnya kepada sinyalbekasi.com Ahad (20/2/2023).


Sudi melihat secara kapasitas para calon ini mempunyai kesamaan visi hanya saja bedanya yang satu adalah kepala daerah seolah olah kita melihat lawan kita lebih besar. Namun bagi kami karena mempunyai niat yang sama membangun KONI kedepan yang lebih baik dalam mencapai prestasi prestasi keolahragaan jadi kita masih punya kesamaan.


"Saya kebetulan dahulu pernah sama sama di pemerintah, saya sebagai anggota DPRD artinya ketika membangun Kota Bekasi tidak saja membangun secara fisik tapi juga membangun potensi SDM atlit atlit muda yang bisa kita berdayakan sehingga menjadi berkualitas bahkan menghasilkan juara juara tingkat nasional," imbuhnya.


Harapan saya apapun hasilnya nanti semua yang mempunyai kompetensi khususnya para kandidat perlu juga diajak duduk bareng karena mereka telah mendaftar dan mereka juga mempunyai keinginan untuk membangun Kota Bekasi lewat dunia olahraga.


Siapapun yang menang tentu kita akan duduk bareng bersama sama dalam wadah KONI membangun Kota Bekasi melalui olahraga

Komentar

Tampilkan

Terkini